Loading...

Wanita Suka yang Aneh Ketimbang yang Normal

By Annas Jakabaring Categories: Info Remaja
Wanita Sukanya yang Aneh Ketimbang yang NormalKAINSUTERA.COM – Sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa, orang aneh akan lebih cepat mendapat pasangan atau pacar ketimbang orang yang normal. Dengan pernyataan ini dapat kami katakan apakah ini jodoh yang tertukar?

Bagi Anda yang selama ini dianggap aneh, mungkin ini adalah hsil penelitian yang membuat Anda merasa gembira. Menurut KBBI, aneh adalah tidak seperti yang biasa kita lihat dan dengar ; ajaib atau ganjil. Sedangkan normal, selalu sesuai dengan keadaan yang biasa (average); tanpa cacat; tidak ada kelainan.

Jadi, bila selama ini Anda para pria memikirkan untuk mencari pacar yang sempurna, justru buat manusia masa kini, ternyata mereka lebih menginginkan pasangan lawan jenis mereka itu orang nonconformist atau yang biasa disebut sebagai “aneh”.

Penelitian soal mencari pasangan ini memang di luar apa yang dipikirkan sebelumnya. Para peneliti tidak menyangka telah menemukan sekelompok orang yang terdaftar di situs kencan yang pada dasarnya memilih kepada siapa mereka ingin berpasangan, untuk menggambarkan pacar ideal mereka seperti apa?

Hasilnya, para peneliti tersebut menemukan bahwa para cowok dan para cewek lebih suka mendapat pasangan yang aneh, baik itu dalam pemilihan pakaian, pilihan hidup, atau bagaimana mereka berpikir.

Seperti yang ditulis oleh sebuah situs, para peneliti itu mengatakan bahwa penelitian mereka menunjukkan stereotip lama tentang pilihan seseorang yang penurut, anak rumahan adalah tidak benar. Mereka sudah cuek terhadap keanehan orang yang ingin mereka kenal lebih dekat. Bukan berarti tidak ada yang mencari sosok baik-baik yang tanpa cacat untuk pasangan mereka, justru saat ini orang-orang hanya menginginkan pasangan mereka lebih santai, mungkin  sedikit lebih kasar (bandel), lebih jujur, tapi juga lebih lucu.

“Saya terus berpikir, ‘Kenapa sih, masih ada orang yang menyembunyikan hal-hal yang menarik itu dalam diri mereka? Sesungguhnya (ada saja) cowok menyukai (keanehan) itu,” tambah peneliti tersebut. Dia juga mengaku masih bingung dengan definisi “normal” yang dimaksudkan banyak orang.

“Tapi apa pun itu, mari kita menjadi aneh!” katanya lagi.

Kalau aneh yang dimaksud adalah unik, maka percaya diri saja! Mungkin keanehan ini yang bisa menjadi daya tarik kita untuk mencari pacar di luar sana. Jadi intinya percaya diri saja.

Wanita Suka yang Aneh Ketimbang yang Normal | Annas Jakabaring | 4.5