Loading...

Merayakan Acara Reuni Bukanlah Waktunya Pamer Kekayaan

By Annas Jakabaring Categories: Gaya Hidup, Uncategorized

Merayakan Acara Reuni Bukanlah Waktunya Pamer KekayaanKAINSUTERA.COM – Apakah Anda pernah merayakan acara reuni atau bertemu dengan teman-teman lama apakah itu teman dari sekolah atau teman dari anggota suatu perkumulan. Mungkin saja semua orang yang telah lama berpisah dengan teman-temannya sangat ingan merayakan reuni.

Namun Anda harus ketahui bahwa teman Anda yang dulu bukanlah seperti yang Anda lihat sekarang karena mungkin saja dengan waktu yang telah lama teman Anda sudah ada yang telah sukses, yang dulunya terlihat culun sekarang terlihat cool dengan penampilan barunya. Sehingga tidak jarang banyak orang biasanya yang mengadakan acara reuni mengalami hal malu. Mari kita simak beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang reuni.

Pernahkah kalian mengunjungi suatu acara reuni namun dalam beberapa susunan acara ada sambutan orang yang sudah sukses alumni dari instansi maupun sekolah Anda, bagaimana perasaan Anda? apakah hal ini logis? ternyata tidaklah logis karena kebanyakan dari apa yang mereka tunjukan adalah sebuah kekayaan. Bagaimana perasaan teman seangkatan yang mungkin kurang beruntung tidak mendapatkan rejeki seperti teman sukses tersebut, pasti sangatlah malu, padahal tahukah kalian jika rejeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

HIDUP ITU SEPERTI RODA, KADANG DI ATAS KADANG JUGA DI BAWAH

Tidak semua orang di dunia ini mendambakan sebuah kekayaan, banyak diantara mereka juga kaya namun tidak setenar mereka, mereka lebih memilih untuk menutup diri mencari kebahagian.

Reuni Adalah Mengenang Sebuah Kenangan Bahagia Di Masa Lampau

Tujuan dari sebuah reuni adalah untuk mengenang betapa bahagianya ketika Anda masih bersekolah maupun masih dalam suatu kelompok, mengenang masa bahagia ketika Anda ketahuan mencontek, bahagia ketika Anda suka dengan pasangan dan masih banyak lagi.

Disinilah tujuan utama dari sebuah reuni, untuk mengenang masa lalu dan melepas rasa kangen terhadap teman maupun sahabat kita. Tahukah kalian jika reuni melepas rasa kangen dan mengenang masa bahagia disaat masih sekolah dapat meringankan stress hampir 70%.

Merayakan Acara Reuni Bukanlah Waktunya Pamer Kekayaan | Annas Jakabaring | 4.5