Pria Pecinta Anjing Terlihat Seksi di Mata Wanita


Pria Pecinta Anjing Terlihat Seksi di Mata WanitaKAINSUTERA.COM – Apakah Anda salah satu pria pecinta binatang? Menurut survei seseorang yang dengan binatang atau pecinta binatang maka akan terlihat lebih menarik dan seksi dimata lawan jenisnya. Mengapa demikian? Mungkin saja ada yang beranggapan “binatang aja di sayang apalagi saya” Sikap penyayang mencerminkan bahwa dia adalah orang yang peduli dengan makhluk hidup lainnya. Penyayang binatang atau yang memelihara binatang pun dianggap bukan sebagai tipe orang yang melakukan abusive relationship.

 

Binatang yang ada di bumi ini tentu memiliki ribuan jenis dan untuk memelihara dirumah tentnya banyak pilihan tergantung bintang apa yang Anda sukai. Namun dari banyaknya jenis bintang ternyata ada satu binatang yang bisa membuat pemiliknya nampak seksi di mata lawan jenis.

READ:  Serenade Your Date

Menurut sebuah survei, dari 1.210 responden yang diteliti, sebanyak 35% wanita dan 26% pria menilai seseorang yang memiliki hewan peliharaan terlihat lebih seksi dan menggoda.

Fakta menariknya, pria penyayang binatang pada umumnya sama sekali nggak menyadari atau menyangkan bahwa memiliki hewan peliharaan dapat memberikan nilai lebih di mata wanita. Temuan lainnya adalah, pria yang memelihara hewan dengan ukuran besar terlihat lebih menggairahkan daripada pria yang memelihara hewan berukruan sedang atau kecil.

READ:  Wanita Bisa Jadi Daya tarik di Mata Pria Akibat Aroma Tubuh Alami

Tidak hanya memaparkan hasil penelitian dari wanita terhadap pria. Hal yang sebaliknya juga diungkapkan oleh penelitian ini. Responden pria menganggap bahwa wanita dengan hewan peliharaan berukuran kecil serta bisa dibawa dalam sebuah tas bahu nampak konyol dan tidak menarik.

Lalu, adakah hewan peliharaan yang bisa membuat pemiliknya terlihat lebih menarik secara spesifik? Jawabannya ada untuk pria. Sebanyak 83% responden wanita mengatakan bahwa pria yang memiliki dan memelihara anjing nampak lebih seksi dan lebih maskulin.

READ:  Pria dan Wanita Memiliki Perasaan Cinta Pada Pasangannya

Jadi bagi Anda yang belum memiliki hewan peliharaan dan juga pasangan hidup, mungkin harus mencoba untuk mengadopsi anjing yang berukuran besar. Siapa tahu hasil penelitian di atas dapat membantu Anda menemukan pasangan.

Walaupun Anda tidak memelihara anjing melainkan hewan lain, ya tidak masalah. Anda masih terlihat seksi dan penyayang di mata wanita.