Loading...

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

By Annas Jakabaring Categories: Keluarga, Tips Dewasa

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri TerbaruKAINSUTERA.COM – Dua insan yang terikat hubungan suami dan istri tentu ada nama panggilan mesra untuk kedua pihak. Apakah Anda tahu jika hanya dengan panggilan seseorang kepada orang lain itu membawa perubahan terhadap orang tersebut jika itu terdengar baik maka tentu membuat perasaan orang yang dipanggil akan lebih baik. Apalagi bagi yang sudah berumah tangga yang tujuannya membuat keharmonisan rumah tangga akan selalu terjaga dengan baik.

Saat Anda masih berstatus pacaran tentu Anda selalu memanggil pacar atau kekasih Anda dengan sebutan sayang. Cobalah terapkan panggilan itu hingga Anda menikah. Semua tergantung Anda karena panggilan mesra itu bermacam-macam. Bisa berdasarkan fisiknya, sifatnya, benda kesayangan, atau malah pada umumnya aja. Berikut beberapa panggilan mesra yang mungkin saja dapat Anda dapat gunakan terhadapat pasangan Anda

1. Paling umum yang paling sering digunakan

Ada beberapa pasangan yang tidak terlalu mikirin masalah panggilan sayang. Jadi intinya mereka memakai panggilan yang paling populer atau yang biasa dipakai. Normalnya biasanya ya sayang, yank, say, kalau mau alay dikit chaiyank, aiyank.

Anda: Aiyank, nanti mau makan malam di mana?

Pasangan Anda: Terserah aja Chaiyank, yang penting makannya sama kamu..

2. Panggilan mesra berbahasa inggris yang katanya romantis

Ada juga tipe pasangan yang romatis dengan panggilan sayangnya pakai bahasa inggris. Contohnya nih: beb, baby, beiby, honey, swetie, my love, my darling atau darling, sweetheart, cuttie, dan mungkin masih ada yang lain.

Pada dasarnya arti semua panggilan itu ada ungkapan rasa sayang untuk pasangan. Tapi emang dengan banyaknya macam panggilan itu, bisa jadi semakin berwarna juga hubungan Anda dengan pasangan, makin mesra dan romantis karena lebih tersentuh dengan arti masing-masing panggilan itu.

3. Berdasarkan sifat atau karakteristik pasangan Anda

Terkadang dari sifat atau karakteristik pasangan yang paling menonjol juga bisa Anda gunakan untuk panggilan sayang. Seperti cantik, yang lebay dikit bidadariku, jantung hatiku, dll.

Pasangan Anda: Sayang, besuk jemput aku jam 1 ya, habis itu anterin aku ke rumah temen bentar, terus temenin belanja… dan seterusnya.

Anda: Iya bidadariku!

4. Sesuai fisik pasangan

Ini mungkin menjadi hal yang paling seru buat sepasang kekasih. Tidak jarang mereka saling mengejek atau menjelekkan satu sama lain untuk bahan bercanda. Bisa dari fisik pasangan yang begitu terlihat. Lama-lama hal ini menjadi terbiasa dan dipakai panggilan khas bersama pasangan Anda.

Anda: Pesek, nanti kamu mau dijemput jam berapa?

Pasangan Anda: Jam 4 yang Ndut.

5. Panggilan mesra kedaerahan

Biasanya panggilan ini dipake bagi pasangan yang tinggal di daerah tertentu. Panggilannya bisa macem-macem juga. Beberapa contoh bisa seperti:

Mas (Kang Mas) & Dik (Mbak Yu) bagi orang Jawa
Koko & Meme/Cece untuk orang Tionghoa
Ucok & Butet untuk Batak

Masih banyak lagi panggilan sayang kedaerahan. Apa kalian ingin mencobanya?

6. Panggilan mesra ala Korea

Demam Korea sampai saat ini masih banyak penggilanya. Mungkin beberapa ada yang ingin menggunakan panggilan sayang ala Korea? Nih mungkin asik juga buat Anda coba:

Chagiya: Panggilan ini biasa dipakai oleh sepasang kekasih di Korea sana yang berarti sayang.

Oppa: Adalah panggilan kakak laki-laki untuk adik perempuan. Kalau di tempat kita seperti Kak, Mas, dan panggilan kakak lainnya. Tapi saat ini di Korea sudah jarang menggunakan panggilan ini untuk sepasang kekasih.

Yeobo: Juga panggilan buat pasangan yang berarti sayang, mirip seperti honey. Tapi di Korea panggilan ini hanya digunakan untuk sepasang suami-istri.

Anae dan Buin: Ini juga panggilan sayang istri kepada suami. Bedanya kalau anae itu ungkapan sayang yang lebih formal, kalau buin lebih akrab. Panggilan ini biasa dipakai untuk pengantin baru. Tapi kebanyakan pasangan suami istri Korea memakai panggilan yeobo.

Bagaimana? Anda mau pilih yang mana? Hehehe…

7. Panggilan mesra buat yang siap menikah

Tidak jarang pasangan yang belum menikah panggilan sayangnya udah ayah-bunda, mami-papi, mama-papa, pipi-mimi kayak artis itu. Biasanya malah banyak digunakan pasangan remaja atau ABG. Apakah Anda pernah punya panggilan kayak gini juga?

Sebenarnya untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangan itu tidak bisa dilihat dari panggilannya saja. Tapi bagaimana menjalaninya, komitmen, kasih sayangnya yang tidak harus lewat panggilan. Itu cuma ungkapan sayang saja. Tapi tidak ada yang salah juga untuk hal ini, karena semua itu wajar buat Anda yang intinya membuat hubungan Anda dan pasangan lebih berwarna.

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru | Annas Jakabaring | 4.5