Tren Terbaru Dikalangan Remaja Suka Bertukar Foto Syur

By Annas Jakabaring Categories: Info Remaja

Tren Terbaru Dikalangan Remaja Suka Bertukar Foto SyurKAINSUTERA.COM – Semakin berkembangnya dunia teknologi, semakin banyak pula kejadian aneh yang dapat menggemparkan dunia maya. Seperti dilangsir oleh salah satu situs, beberapa waktu lalu telah hadir tren terbaru dikalangan anak remaja yang membuat gempar lebih mirisnya tren ini dilakukan oleh anak SMA.

Sudah banyak aplikasi chat dan video call yang dapat membantu manusia dalam menjalani kehidupan yang serba modern ini. Namun ingat teknologi juga dapat merusak seseorang jika digunakan yang bukan pada fungsinya dan tentu hal itu dapat merusak moral dan prilaku, contohnya fenomena saling tukar foto dan video bugil yang tengah menjamur di kalangan remaja sekolah.

Bahkan tercatat, sebanyak 34,7 persen remaja pernah berkirim foto dan video bugil mereka untuk dilihat pacar atau teman dekatnya. Sebagian besarnya, yakni 50,5 persen, mengaku pernah menyebarkan foto/video bugil yang pernah diterimanya dari hasil tuker-tukeran konten porno dengan alasan tertentu.

Seperti dilansir dari salah satu situs terkuak oleh sebuah survei yang dilakukan kepada 106 pelajar yang tersebar di Jabodetabek, Yogyakarta dan Bandung. bahkan parahnya lagi, dari mereka (sekitar 42,1 persen) punya grup chat untuk saling bertukar foto dan video bugil.

Salah satu sumber menhatakan “Gimana ya, cewek kalo udah merasa nyaman, dia nggak masalah kirimin foto-foto begituan ke gue,”

Sebagai penutup agar terhindar dari aksi-aksi penyimpangan ini sebaiknya remaja-remaja yang aktif di media sosial melakukan aksi-aksi yang positif yang bisa dilakukan di media sosial. Seperti membuat cover lagu atau film pendek, atau sekadar aktualisasi diri dengan hobi yang dimiliki.

Intinya perbanyak isi waktu dengan hal-hal yang positif sehingga dapat melupakan keisengan-keisengan seperti itu.

Tren Terbaru Dikalangan Remaja Suka Bertukar Foto Syur | Annas Jakabaring | 4.5