Membuat Cewek Tertawa Saat Melakukan Pendekatan


Membuat Cewek Tertawa Saat Melakukan PendekatanKAINSUTERA.COM – Setiap pria yang melihat cewek secantik seperti pada gambar pastinya rasa ingin memiliki terlintas dibenak kecuali dia bukan pria yang utuh. Namun apakah kamu yakin dapat menaklukannya? Bukannya berhasil tapi Anda mungkin saja keringat dingin karena berhadapan dengannya.

 

Setiap pria pastinya berkeinginan mendapatkan cewek yang cantik, menggandeng tangannya, merangkulnya bahkan untuk menciumnya dengan mesra dapat kamu wujudkan dalam dunia nyata. Jika Anda sudah membacabuku formula cinta pastinya Anda sudah tahu. Tapi itulah manusia tidak semua diberikan takdir mendapatkan cewek dengan mudah perlu belajar dan peraktek atau mungkin saja Anda salah satu pria yang suka dengan yang gratisan, dan itu tidak masalah.

Menurut pengalaman dari beberapa editor kami atau mungkin saja Anda mengetahui jika pada dasarnya setiap wanita secantik bagaimana pun dia suka dengan pria yang tahu bagaimana caranya melucu hingga membuatnya tertawa. Jika Anda sudah tahu maka hal itulah yang Anda harus lakukan. Jika Anda ingin mendapatkan hatinya maka Anda harus tahu bagaimana caranya membuatnya tertawa apalagi saat Anda melakukan PDKT.

READ:  Kenali Beberapa Cara Pria Menyeleksi Calon Istrinya

Ketahuilah ketika wanita suka tersenyum dan tertawa saat PDKT dengan Anda maka rasa sukanya terhadapmu akan berubah jadi cinta. Tapi bagaimana caranya membuat cewek tertawa saat PDKT? Olenya itu dengan artikel ini kain sutera memberikan beberapa cara yang bisa Anda pelajari.

Buat Lelucon Tentang Diri Anda Sendiri

Ketika Anda berkenalan dengan seseorang, salah satu hal yang akan membuat Anda merasa nyaman jika orang itu menyenangkan bukan? Sama halnya dengan cewek begitulah perasaannya jika Anda menyenangkan.

Pertama Anda dapat mebuat lolucon yang ringan-ringan saja tetang diri Anda sendiri dengan cara ini menurupakan langkah yang paling awal untuk membuatnya tertawa. Namun yang harus Anda sadari jangan sampai Anda menghina diri Anda sendiri apalagi sampai merendahkan diri sendiri. Melakukan lolucon ini berarti Anda menyengkan dan juga bersikap terbuka padanya maka dengan sendirinya si cewek akan merasa nyaman dan mungkin saja dia akan bersikap terbuka terhadapmu.

READ:  Sebelum Memeilih Seseorang Wanita Sebagai Pendamping Hidup

Cari Tahu Jenis Humor yang Dia Suka

Ketika Anda belum terlalu kenal terhadapnya artinya Anda belum ketahui betul jenis humor apa yang dapat membuatnya tertawa. Ketahui jika tidaklah semua cewek dapat tertawa saat Anda membuat lolucon sebab setiap orang punya jenis humor yang berbeda. Inilah menjadi PR Anda untuk mencari tahu. Caranya? paling sederhana coba Anda memberikan sebuah lelucon yang sudah umum diketahui orang atau yang sedang tren.

Ekspresikan

Kebanyakan yang mebuat cewek itu tertawa jika ada gerakan yang lucu artinya untuk membuatnya tertawa, Anda harus mengekspresikan wajah dan bahasa tubuh Anda. Bahkan mungkin jika si dia tidak tertawa dengan lelucon Anda si dia akan tertawa dengan ekspresi Anda. Itulah magis dari ekspresi wajah dan bahasa tubuh.

Mengajaknya Nonton Film Komedi

Kencan romantis apalagi nonton film cinta-cintaan adalah kencan yang sudah sangat basi! Tapi apa boleh dikata ada kalanya kita tidak punya pilihan lain. Tapi ketimbang Anda melakukan cara yang sama sebaiknya Anda bisa sedikit mengubahnya. Misalnya dengan mengajaknya nonton film komedi. Agar lebih mengesankannya perhatikan dimana ia bisa tertawa lepas, dan selepas berkencan entah itu saat Anda singgah mengisi perut atau lagi chat Anda bisa ulangi atau buat lelucon yang sama.

READ:  Beberapa Alasan Pria Menunda Pernikahan

Tapi INGAT! Jangan Lakukan ini

Kadang membuat sebuah lelucon itu memang tidak bekerja. Tapi sebenarnya hal itu terjadi dari kesalahan. Saat Anda ingin membuat si dia tertawa penting agar Anda berhati-hati. Jangan membuat orang lain terlihat buruk didepannya, jangan membuat lelucon yang menghina dia seperti mengolok-olok sesuatu yang penting baginya, jangan membuatnya tertawa terlalu banyak ingat! cinta itu butuh perasaan, jangan tertawa saat si dia tidak tertawa, jangan memberitahunya saat Anda ingin membuat lelucon berikan kejutan! Dan yang terakhir jadilah pendengar yang baik.