Loading...

Keinginan Pria Saat Berduaan

By Annas Jakabaring Categories: Cinta dan Asmara

keinginan-pria-saat-berduaanKAINSUTERA.COM – Bagi pasangan yang sedang merajut cinta tentu selalu ingin berduaan dengan pasangan. Namun banyak dari wanita yang tidak mengetahui hal-hal apa saja yang dinginkan pasangannya saat mereka berduaan. Apa lagi yang disebut first date merupakan hal yang sangat vital.

Pada kesempatan ini kain sutera ingin memberikan sedikit masukan untuk Anda para wanita untuk mengetahui apa saja yang diinginkan pria saat berduaan dengan Anda. Alasannya agar kencan Anda bersama pasangan tidak terasa garing dan hambar.

Jangan Tegang

Hal pertama yang diinginkan pria saat berduaan dengan Anda yaitu jangan merasa tegang apalagi saat Anda melakukan kencan pertama. Saat pasangan Anda mengajak untuk keluar berduaan artinya ada sesuatu yang ingin dia beritahukan atau hanya sekedar berduaan dengan Anda. Saat Anda merasa tegang, dikhawatirkan membuat ia tidak tertarik, ujungnya kencan Anda dengannya menjadi berantakan.

Cerdas dan humoris

Saat berduaan tentunnya pria tidak menginginkan percakapan yang membosankan. Mereka lebih suka mendengar cerita dengan humor dari Anda. Tunjukkan kecerdasan Anda dengan unsur humor daripada menerangkan seberapa benci Anda terhadap bos atau sang mantan.

Bersikap Semangat Dan Antusias

Pria akan segera merasa minder atau tidak merasa PD saat melihat Anda tidak tertarik, semangat atau antusias saat berduaan dengannya. Kalau acara kencan ternyata membosankan, bukan berarti harus menyerah dengan keadaan. Buat kegiatan spontanius atau tantang dia melakukan hal yang seru agar suasana semakin menyenangkan.

Penampilan dan pakaian

Tiap pria punya standarisasi penampilan yang menurutnya sempurna. Bukan berarti standarisasi baginya harus terbuka atau seksi. Ada beberapa pria yang senang melihat cewek feminim, tomboy, stylish atau berpenampilan casual dan sederhana. Saat ingin berduaan lokasi, waktu, kenyamanan dan image merupakan hal yang harus diperhatikan. Jangan sampai membuat ia menilai kita dari luar dan bukan dari kepribadian kita. Satu lagi dalam hal pakaian sebaiknya Anda memakai warna merah karena merah sering dikaitkan dengan warna cinta dan asmara. Selain itu membuat pria lebih tertarik bahkan agresif. Namun bukan berarti Anda harus mengenakan warna merah dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pilihlah terusan merah atau aksesori seperti tas, sepatu, lipstick dan lain-lain.

Aroma organik

Jangan mengenakan parfum yang beraroma ‘berat’, pria paling benci hal itu. Menurut Chicago Smell, Taste Treatment & Research Foundation, pria lebih menyukai aroma organik seperti lavender dan labu. Selain parfum, Anda bisa menggunakan sabun mandi, lotion dan shampo dengan wangi organik.

Menyentuh dia

INGAT Saat kencan pertama Anda tertarik dengannya, sebaiknya berikan sedikit sentuhan. Ini bukan berarti Anda harus bersikap ‘murahan’ dengan meraba-rabanya atau berciuman. Berikan sedikit sentuhan pada pundak atau tangannya untuk menunjukan bahwa Anda tertarik padanya. Ingat, hanya sentuhan kecil saja. Namun jika hubungan Anda sudah berjalan lama tidak mengapa Anda memberikan sedikit ciuman apakah di pipi atau dibibir untuk membuktikan jika Anda tidak ingin kehilangan dia.

Itulah beberapa masukan untuk Anda para wanita untuk mengetahui apa saja yang diinginkan pria saat berduaan dengan Anda agar kencan Anda lebih berkesan . POIN PENTING berduaan dengan pasangan tidaklah mengapa asalkan berjalan dengan baik dan tidak melewati batas yang sewajarnya. “INGAT, kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan”.

Keinginan Pria Saat Berduaan | Annas Jakabaring | 4.5