Loading...

Cara Mencairkan Lem G Yang Sudah Mengeras

By Annas Jakabaring Categories: Pendidikan

cara-mencairkan-lem-g-yang-sudah-mengerasKAINSUTERA.COM – Lem G merupakan lem yang sering kita lihat namun belum nama dari lem ini yang masih banyak orang belum tahu. Olehnya itu Agar Anda tidak lagi penasaran dengan lem G ini, jawabannya setelah membaca secara tuntas ulasan tentang lem G berikut ini. Ingat yaa.. artikel ini hanyalah sekedar informasi dan bukan sebuah promosi.

Banyak yang menganggap lem G ini sangat ajaib karena kekuatan rekatnya sudah terbukti sehingga banyak yang menggunakan untuk menyatukan aneka macam benda yang masih bisa diperbaiki dengan sambungan lem G ini. Tidak sedikit para pekerja bangunan menggunakan lem G ini untuk membantu pekerjaan mereka.

Masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh lem G ini. Namun disini kami hanya membahas bagiamana mencairkan lem G yang sudah mengeras. Jika lem G ini mengeras salah satu solusi yang kami berikan yaitu dengan memasukkannya dalam kulkas. Pendinginan yang dilakukan terus-menerus dapat mencairkan kembali lem G yang sudah mengeras. Akan tetapi, hal ini tentu membawa risiko bagi makanan, untuk itu, silahkan beli lagi jika lem G beku, karena harganya cukup murah.

Lem G ini sering dijual dengan harga Rp. 250.000,-per 1 dus dengan isi per dus = 50 botol. Lem G ini juga dijual eceran di toko-toko bangunan dan toko-toko lain dengan banderol sekitar Rp. 5.000,- perbotol. Kadang ada juga yang menjual lem G ini dengan harga yang lebih murah dan lebih mahal.

Demikian sedikit informasi lem G. Maaf jika tidak memuaskan Anda. Silahkan Anda cari ketersediaannya di toko-toko bangunan dan jadikan bahan persediaan jika sewaktu-waktu membutuhkan, khususnya untuk merekatkan sepatu atau hal-hal darurat lainnya. Semoga bermanfaat.

Cara Mencairkan Lem G Yang Sudah Mengeras | Annas Jakabaring | 4.5