Loading...

Cara Untuk Memilih Sahabat atau Pasangan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Saat ini Anda sudah memiliki kekasih yang cocok dan sesuai harapan. Berwajah tampan, pintar, menyenangkan dan memanjakan Anda. Tetapi masalah justru muncul dan membuat Anda mengalami dilema. Ternyata sahabat dekat Anda tidak menyukai dia. Kondisi tersebut memang menempatkan Anda dalam posisi yang sulit. Anda pasti menginginkan kalau sahabat bisa akrab dengan kekasih.

Ada beberapa cara untuk mengatasi coba cara berikut:

Tanyakan alasannya.
Jika sahabat langsung berkata, ia tidak menyukai pasangan Anda, tanyakan alasannya. Jangan langsung membela pasangan dengan menyebutkan segala sikap baiknya pada Anda. Ini akan membuat sahabat malah malas berkata alasan sebenarnya. Jika dia mengungkapkan alasan yang masuk akal cobalah untuk mendengarkannya.

Pendapat keluarga.

Sebagai perbandingan, tanyakan juga pendapat keluarga tentang kekasih Anda. Bisa jadi mereka juga memiliki pandangan negatif tentang si dia. Selain sahabat, pendapat keluarga juga sangat penting sebagai pertimbangan Anda menjalin hubungan.

Pembicaraan terkesan tidak nyambung.
Setelah sahabat bertemu dengan kekasih Anda mungkin pembicaraan terkesan ‘tidak nyambung’. Ini memang menimbulkan rasa tidak nyaman untuk semuanya, termasuk Anda. Jika masalahnya demikian, semua orang sebenarnya harus menyesuaikan diri.

Pembagian waktu.
Jika selama ini Anda sering menghabiskan waktu bersama sahabat, dan setelah memiliki kekasih jadi sulit untuk bertemu, tampaknya harus ada pembagian waktu. Bisa jadi itulah yang membuat sahabat tidak suka dengan kekasih Anda. Karena terkesan ‘menculik’ Anda darinya.

Cara Untuk Memilih Sahabat atau Pasangan | KainSutera.com | 4.5