Loading...

Kenali Beberapa Cara Pria Menyeleksi Calon Istrinya

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa
Tidak hanya wanita yang hobi menguji pasangannya. Ternyata, kaum Adam pun punya kebiasaan ini  sebagai salah satu cara seleksi sebelum naik ke pelaminan. Pria melakukannya dengan sengaja, karena mereka juga tidak ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan wanita yang salah. Jadi, mereka mengaku harus melihat calon istri dari berbagai sisi untuk mengetahui apakah pasangannya sepadan dengannya atau tidak,

Kenali beberapa cara pria menguji Anda sebelum ia memutuskan melamar Anda sebagai istrinya:

Kebanyakan pria menilai wanita itu terlalu emosional.
Inilah alasan pria sering menceritakan tentang mantan-mantannya secara detail. Dari sini, pria berharap kekasihnya tidak akan berperilaku sama seperti mantan mereka.

Pria bakal senang melihat reaksi Anda,
ketika muncul wanita cantik dalam satu ruangan dengan Anda berdua. Cara mengetes Anda dengan mencoba memuji wanita itu. Entah itu, penampilannya atau bahasa tubuh wanita tersebut.

Anda membuat pernyataan.
Kalau akan mengetes Anda, saat janjian untuk makan malam bareng, dia akan datang satu jam lebih lama. Tapi, dengan alasan yang cukup masuk akal. Nah,

Sering bertanya kepadanya.
Jika si dia menjawab, “Nggak terlalu, tapi jangan kebanyakan makan es krim, dong!” Intinya dia akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Jika Anda terus menerus merasa tidak nyaman, si dia akan berpikir Anda terlalu memikirkan hal-hal yang tidak begitu penting. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak mandiri.

Kenali Beberapa Cara Pria Menyeleksi Calon Istrinya | KainSutera.com | 4.5