Loading...

Ada Beberapa Waktu Wanita Tak Memerlukan Pemanasan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Banyak pria menyangka sebelum melakukan hubungan seks, hal paling utama yang diinginkan pasangan wanita adalah foreplay alias pemanasan. Memang benar, pemanasan  meningkatkan kualitas percintaan dan memberi kepuasan lebih bagi kaum wanita. Ada beberapa waktu wanita tak memerlukan pemanasan dan ingin langsung menikmati aktivitas bercinta, seperti dikutip dari Askmen.

Setelah kencan menyenangkan di malam hari
Anda berdua baru saja menikmati sebuah kencan menyenangkan. Minum koktail dan berdansa bersamanya di tempat romantis dan remang-remang diam-diam telah menaikkan gairah kalian. Bukan hanya pria yang membayangkan akan segera berhubungan seks, wanita juga memikirkan hal sama

Lama tak bertemu.
Setelah melakukan perjalanan bisnis, kunjungan keluarga atau liburan yang memisahkan kalian, pasangan pasti akan saling merindukan. Menjauh darinya tak hanya menyebabkan rindu tapi juga menumpuk hasrat yang segera diungkapnya begitu Anda berdua berada dalam sebuah ruangan tertutup.

Setelah menghadiri pesta pernikahan.
Suasana hati yang dialami wanita setelah menghadiri pernikahan membuat mereka lebih romantis dan bergairah. Wanita biasanya ingin menunjukkan seks panas adalah bukti kalian tetap bercinta seperti saat awal menikah.

Seks di tempat umum.

Seks di area publik biasanya tak memerlukan pemanasan dan bisa berlangsung lebih cepat. Pemikiran bahwa hubungan intim yang menantang dan berpeluang terpergok orang lain membuat gairah cepat terpantik.

Waktu sempit.

Sedikitnya waktu bersama bukan berarti kalian tidak dapat menikmati sesi panas percintaan. Saat sedang dalam kondisi mood prima, wanita akan bersemangat menggoda pasangan tanpa sebuah pemanasan.

Ada Beberapa Waktu Wanita Tak Memerlukan Pemanasan | KainSutera.com | 4.5