Loading...

Menjaga Aktivitas Demi Kehangatan Hubungan Jangka Panjang

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Menjaga hubungan mesra bersama pasangan tidak harus dengan bercinta. Membangun keintiman dalam jangka panjang bisa dilakukan dengan banyak cara. Patut Anda coba.

Ada beberapa aktivitas berikut demi kehangatan hubungan jangka panjang:

Saling memeluk.
Biasakan saling memeluk untuk melampiaskan emosi antarpasangan. Pelukan sangat baik untuk menenangkan perasaan masing-masing. Kolaborasikan dengan ciuaman setiap malam, baik sebelum tidur mauapun ketika keluar rumah.

Saling menyentuh.

Cobalah sedekat mungkin secara fisik tanpa melakukan hubungan seksual. Saling memijat, berpelukan sambil menonton film, berpegangan tangan saat berbicara atau saling membelai rambut bisa menghadirkan kehangatan hubungan.

Intim secara emosi.

Ceritakan tentang kegiatan Anda sehari-hari di kantor, impian, harapan, serta cita-cita pada pasangan. Mintalah dia untuk melakukan hal yang sama. Sangat menyenangkan jika Anda dan pasangan saling bercerita sambil berpelukan.

Singkirkan gangguan.
Saat bermesraan, singkirkan gangguan seperti televisi dan ponsel. Cukup duduk bersama, saling menatap dan berbicaralah

Terbuka pada pasangan.

Bagi pria, keintiman dan seks adalah satu paket. Tak jarang mereka menganggap hubungan seksual sebagai pelampiasan cinta. Katakan saja pada pasangan kalau Anda menginginkan keintiman emosional, dan untuk sementara ‘libur’ dari keintiman fisik.

Menjaga Aktivitas Demi Kehangatan Hubungan Jangka Panjang | KainSutera.com | 4.5