Loading...

Facebook Pemicu Kehancuran Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan
Facebook menciptakan candu bagi lebih 500 juta orang di dunia. Di balik sejuta manfaat yang ditawarkan, situs jejaring sosial ini membuka ruang bagi mereka yang tak bertanggung jawab untuk berlaku jahat, seperti  Berdasar penelitian Divorce Online 2009, satu dari setiap lima kasus gugatan perceraian dipicu Facebbok. Situs yang bisa mempertemukan teman lama ini dianggap meningkatkan godaan berselingkuh dan pemicu kehancuran pernikahan.

1. Ketahuan menikah dengan wanita lain

Lynn France, seorang istri yang mencurigai suaminya berselingkuh. Ia menemui suaminya benar-benar menikah dengan wanita lain melalui pencarian foto di Facebook.

2. Menggoda wanita muda yang ternyata istrinya

Stephanie Davies berusia 30 tahun, tetapi ia pandai bermain peran sebagai gadis 21 tahun di dunia maya. Ia menyamar sebagai Laura Willsham untuk menguji kesetiaan suaminya, Simon Oldham,44, yang ia curigai suka bermain mata dengan wanita lain.

3. Terpikat teman lama
Joseph Richardson membunuh istrinya, Janette, setelah mengetahui kalau wanita yang dicintainya itu akan meninggalkannya demi pria lain. Dia menusuk dan memukuli isterinya hingga tewas, setelah istrinya mengaku ingin meninggalkannya karena terpikat teman lama yang ditemui di Facebook.

Facebook Pemicu Kehancuran Pernikahan | KainSutera.com | 4.5