Loading...

Sejumlah Permainan Virtual Memicu Kehancuran Sejumlah Hubungan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Perkembangan teknologi dunia maya semakin memudahkan orang untuk melakukan apa saja. Hanya, mereka yang tak siap dengan kemunculan permainan virtual akan mudah terjebak ke dalam dunia maya dan sulit memisahkannya dengan realita. Siapa sangka, di balik daya tariknya, sejumlah permainan virtual dapat memicu kehancuran sejumlah hubungan.

Seperti beberapa kisah yang berikut ini.

Bermain pelacur secara virtual.
Pasangan asal Inggris bercerai setelah sang suami kepergok melakukan pernikahan secara virtual. Amy Taylor, 28, menangkap basah suaminya David Pollard, sedang ‘bercinta’ dengan pelacur animasi. Pasangan virtual tersebut bertemu di chatroom pada 2003.

Membunuh avatar mantan ‘suami’.
Seorang pria menceraikan avatar istri virtualnya dalam situs ‘Maple Story’, sebuah dunia virtual Korea mirip ‘Second Life’. Perceraian tiba-tiba tersebut membuat wanita 43 tahun pemilik avatar sangat marah. Dengan cara ilegal, wanita itu kemudian mematikan avatar mantan suami virtualnya yang baru saja memutus cerai.

Tergoda wanita hoax.
Seorang pria pendukung Manchester United yang telah menikah pergi sejauh 400 mil demi bertemu wanita pujaan yang ia temui di internet. Slann Stuart, 39, dari Sheffield, melakukan perjalanan ke sebuah peternakan terpencil di Skotlandia untuk bertemu dengan wanita yang telah menggodanya di dunia maya selama berminggu-minggu.

Sejumlah Permainan Virtual Memicu Kehancuran Sejumlah Hubungan | KainSutera.com | 4.5