Gambaran Kepribadian Pria Saat Bercinta Berdasarkan Gaya Tidur

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa

Pasangan memiliki posisi tidur yang itu-itu saja? Ternyata, gaya tidur itu tak hanya yang membuat si dia merasa nyaman, tapi juga bisa menunjukkan kepribadian dan keinginannya saat bercinta.

Berikut gambaran kepribadian dan kebiasaan pria saat bercinta berdasarkan gaya tidur.

Tengkurap.

Pria yang sering tidur tengkurap adalah tipe pengontrol dalam hal apapun, termasuk saat bercinta. “Saat tidur bukan berarti ia berhenti mengontrol,” kata¬† Samuel Dunkell, penulis buku “Sleep Positions: The Night Language of the Body”, seperti VIVAnews kutip dari Shine. Posisi ‘menutup’ tempat tidur dengan tubuhnya adalah cara dia untuk mengontrol kamar tidur.

Melingkarkan tangan di bawah kepala.
Melingkarkan lengan di bawah kepala saat tidur adalah hal yang sangat umum. Rata-rata orang melakukannya 35 kali saat tidur. Gerakan konstan melingkarkan tangan di bawah kepala menandakan, ia kerap mengalami stres. Karena itu, jangan biarkan pasangan terlalu sering berada pada posisi ini.

Telentang.
Gaya tidur telentang menggambarkan pria yang merasa aman dan optimis dengan dirinya. “Sinyal bawah sadarnya, ingin mengungkapkan zona kepercayaan dirinya,” kata Dunkell. Perhatikan posisi lengan dan tangannya. Jika berada di belakang kepala, tandanya ia takut apa yang dikerjakannya akan sia-sia.

Miring ke arah kiri atau kanan.
Posisi miring baik ke kanan maupun kiri, menandakan kepribadiannya yang cenderung suka menunda, santai dan mudah berkompromi. “Posisi miring saat tidur mungkin yang paling fleksibel,” kata Dunkell. Biasanya ia akan berbalik ke arah kiri atau kanan. Tetapi, jika ia lebih sering pada satu sisi saja, menandakan tingkat kesetiaannya cukup tinggi.

Gambaran Kepribadian Pria Saat Bercinta Berdasarkan Gaya Tidur | KainSutera.com | 4.5