Loading...

Ada haol Perlu Dirahasiakan Agar Hubungan Harmonis

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Tidak semua hal harus  diceritakan kepada kekasih Anda. Bahkan jika hubungan Anda sudah terjalin cukup lama sekali pun. Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak diceritakan padanya demi hubungan yang harmonis. Jangan ceritakan bagaimana Anda menghabiskan uang. Selama tidak menggunakan uangnya, tidak perlu memberi tahu bagaimana uang itu menguap. Hal itu untuk menghindarkan dia melihat Anda membeli barang-barang yang mereka anggap tidak penting, seperti pakaian atau sepatu.

Bahkan saat dia memuji gaun Anda, jangan beri tahu berapa harga dan di mana  membelinya. Jika ia bertanya, cukup katakan, “Itu jauh lebih murah daripada televisi layar datar.” Kekasih mungkin akan bertanya tentang kisah cinta Anda di masa lalu. Saat bertanya seperti itu, sebenarnya dia memancing untuk mendengar bahwa dialah yang terbaik. Jadi janganlah terlalu banyak menceritakan kisah cinta di masa lalu, dia hanya ingin Anda mengatakan dia yang terbaik. Walaupun begitu, jangan sampai Anda tidak menjawab pertanyaan darinya.

Selain itu, jangan katakan anggapan negatif Anda pada kekasih tentang keluarganya. Itu dapat merusak hubungan. Jika mengatakan hal negatif tentang keluarganya, itu akan membuat dia memilih antara Anda dan keluarganya. Jika keluarganya memang memiliki sifat yang tidak disukai, hindari berada di sekitar mereka setiap kali Anda bisa.

Ada haol Perlu Dirahasiakan Agar Hubungan Harmonis | KainSutera.com | 4.5