Loading...

Wanita Tak Seantusias Pria Jika di Ranjang

By KainSutera.com Categories: Info Remaja, Keluarga
atu jawaban pasti yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda sama sekali tak bermasalah. Kenyataannya, seks menempati kebutuhan pria nomor 1, namun tidak bagi wanita. Boleh dibilang bahwa pria tak bisa hidup tanpa seks, namun wanita bisa. Jika selama ini Anda kurang memahami diri sendiri, maka inilah saatnya untuk itu. Kenali diri dan kaum Anda, hal ini akan membantu Anda untuk bisa hidup tanpa rasa bersalah. Dan, bila Anda sudah tahu, tak ada salahnya memberitahu suami juga.

Duh, capeknya!.

Entah berprofesi sebagai ibu rumah tangga biasa atau wanita karir, Anda memiliki banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diemban setiap hari. Dengan fisik tak sekuat laki-laki, maka jelas bahwa Anda butuh lebih banyak istirahat. Karena mahalnya waktu untuk beristirahat, relaks, atau sekedar menyendiri, maka kaum wanita cenderung ‘menjauhi’ seks. Seks butuh energi.


Aku hanya…

Tak hanya itu, seorang wanita juga baru bisa berhubungan dengan suaminya saat ia merasa intim secara emosi dengan pasangannya. Jika selama ini Anda enggan memberikan diri pada suami, maka bisa jadi itu karena emosi Anda belum terpaut dengannya. Bisa jadi karena suami yang pemarah membuat Anda terluka dan tak nyaman saat dekat dengannya. Bisa jadi juga karena masalah sepele seperti bau badan suami.

Wanita Tak Seantusias Pria Jika di Ranjang | KainSutera.com | 4.5