Loading...

Kepribadian Wanita Berdasarkan Potongan Rambut

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Gaya dan model rambut ternyata bisa menggambarkan kepriabadian seseorang. Andapun bisa melakukan tes kepribadian berdasarkan gaya rambut. Mau tahu bagaimana ciri kepribadian Anda sesungguhnya diteropong dari gaya rambut?

Berikut kepribadian wanita berdasarkan potongan rambut:

Gaya Rambut Pendek.
Potongan rambut pendek berhubungan dengan kecerdasan dan sikap sederhana. Beberapa gadis remaja menyukai gaya klasik yang lebih pendek agar terlihat lebih dewasa. Jika Anda memiliki model rambut bob pendek atau rambut yang sangat pendek, itu juga menandakan jeritan kesetaraan gender!.

Panjang.
Gaya rambut ini menandakan kepribadian sensual dan memiliki keyakinan. Tapi wanita dengan rambut panjang, tidak baik terus mengirim sinyal yang sama sekali berbeda. Ini bisa berarti baik orang yang tidak terlalu teliti atau seseorang yang putus asa berusaha menutupi tubuhnya dengan rambutnya.

Kuncir.
Jangan main-main dengan wanita dengan rambut ekor kuda. Orangnya praktis, tidak ada omong kosong dan supertenang. Ia siap dengan tantangan yang datang menghampirinya. Sebuah kuncir yang dikenakan di atas kepala menandakan energi dan keyakinan tinggi.

Bergelombang.
Gelombang menandakan keceriaan. Seorang wanita dengan gaya rambut ini kemungkinan besar termasuk orang yang senang dengan harga diri tinggi.

Panjang Sebahu.
Anggun dan kuat, begitulah kepribadian wanita di balik rambut panjangnya. Model rambut medium length memancarkan aura kuat tentang dirinya dan dianggap sebagai perpaduan sempurna antara keindahan dan otak. Dia menikmati saat merasa tersanjung dan tidak merasa terganggu atau ingin menyembunyikannya.

Kepribadian Wanita Berdasarkan Potongan Rambut | KainSutera.com | 4.5