Loading...

Alasan Wanita Menyukai Pria Petualang

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Pernahkah terbersit pertanyaan dalam pikiran, mengapa pria dengan cap ‘bad boy’ sering dikelilingi banyak wanita? Padahal, seharusnya julukan tersebut, citra mereka menjadi buruk di mata wanita. Tapi, kenyataan yang terjadi malah sebaliknya. Pria dengan julukan ‘bad boy’ alias pria petualang cinta ini, dengan mudah mendapatkan banyak wanita. Ingin tahu alasan pria-pria tersebut mudah mendapatkan pengganti.

Beberapa alasan wanita tertarik pria petualang:

Acuh tak acuh.

Sikap pria petualang juga cenderung acuh. Mereka tidak perduli apa kata orang. Dan sikap acuhnya inilah yang membuat banyak wanita penasaran. Ia juga tidak terlalu memusingkan komentar orang tentang dirinya yang suka berganti-ganti pacar.

Percaya Diri.

Pria petualang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini terlihat melalui gerak-gerik dan  gaya berbicaranya. Mulai dari tersenyum,menyapa sampai cara minum. Gaya ini tidak hanya diperlihatkan di sekitar teman-temannya, namun juga di lingkungan baru dimasukinya.

Jiwa petualang.
Jiwa petualang yang dimiliki pria tipe ini juga menjadi alasan ia selalu dikelilingi wanita. Jika berdekatan dengannya, Anda akan diajak bertualang ke dunianya yang belum pernah Anda masuki sebelumnya.

Lihai Memperlakukan Wanita.

Meskipun sikapnya terkadang acuh tetapi ia sangat tahu bagaimana memperlakukan wanita yang dekat dengannya. Baik dari perhatian, sikap dan tutur kata, bisa membuat wanita terlena olehnya. Ia adalah lawan bicara yang sangat menyenangkan, dan membuat orang betah berlama-lama berbicara dengannya.

Misterius.
Wanita juga suka dengan pria yang misterius. Dengan begitu ada tantangan dalam mengejarnya. Apalagi jika ia muncul dan hilang secara tiba-tiba, hal itu seperti tantangan yang harus ditaklukan.

Alasan Wanita Menyukai Pria Petualang | KainSutera.com | 4.5