Loading...

Sejumlah Pasangan Seksual Sebagai Bumbu Percintaan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Memiliki fantasi seksual cukup normal. Tak hanya pria, tapi juga wanita. Bahkan, sejumlah pasangan merealisasikannya sebagai bumbu percintaan agar tak monoton. Dari berbagai fantasi seksual yang pernah singgah di kepala, ada tiga tipe yang paling sering direalisasikan.

Berikut tiga tipe itu:


Dominasi wanita.

Jangan biarkan pasangan memegang kendali, kali ini giliran Anda yang mendominasi. Anda dapat menahan tangan pasangan agar tetap di belakang, dan memberikan ciuman hangat berkali-kali padanya.

Bergaya lebih nakal.
Jika Anda ingin menjadi seorang pelajar atau gadis kantoran yang nakal, pasangan akan merasa lebih tergoda dari biasanya. Bercinta bisa menjadi lebih lama dengan foreplay yang lebih seru. Akan menjadi sangat berbeda jika Anda biasanya tidak terlalu sering menggoda pasangan terlebih dulu.

Orang asing.

Anda dan pasangan bisa berpura-pura untuk tidak saling mengenal. Saat di kantor Anda bisa berperan sebagai wanita yang baru berkenalan melalui chatting dengan pasangan. Kemudian berjanjian untuk bertemu di tempat yang belum pernah dikunjungi, layaknya kencan buta.

Sejumlah Pasangan Seksual Sebagai Bumbu Percintaan | KainSutera.com | 4.5