Cara Gaya Bercinta Yang Hot Masa Kini


Tempat Yang Asyik Untuk  Bercinta  Masa Kini

Dari sekian banyak gaya bercinta yang mungkin anda ketahui setidaknya ada 7 gaya bercinta paling hot dan disukai banyak pasangan ketika sedang berhubungan intim atau bercinta. Sebuah majalah wanita di Amerika Serikat melakukan riset penelitian tentang tempat bercinta yang mengasyikkan. Jajak pendapat itu dilakukan terhadap lebih dari 1.500 responden. Akhirnya didapatlah 10 tempat paling asyik untuk bercinta. Barangkali saja, salah satunya merupakan tempat favorit Anda.

Berikut beberapa tempat bercinta yang hot:

1. Kamar Mandi atau Bak Mandi
Cobalah bergantian saling mengusap busa di tubuh dengan pasangan Anda. Lakukan sembari saling menggoda pasangan sebelum terjun ke aksi sesungguhnya. Siapkan dua handuk berbulu hangat atau satu handuk besar yang dapat membungkus tubuh Anda. Handuk-handuk ini sangat bermanfaat untuk menjaga kenyamanan setelah melakukan pemanasan tersebut.

2. Mobil
Orang sering berpikir bahwa jok belakang adalah tempat terbaik untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Namun tempat ini sangat sempit dan tidak cukup ruang untuk kaki Anda. Cobalah berbaring di kursi penumpang dan terapkan posisi girl on top.

3. Kolam Renang
Berhubungan seks di air sebenarnya dapat mengakibatkan pelumas alami Anda mengering. Solusinya adalah dengan menggunakan pelumas berbasis silikon yang tahan air dan ban renang. Minta pasangan laki-laki Anda duduk di atas ban renang. Kemudian timpa pasangan Anda dengan cara duduk di atasnya.

4. Kamar Tidur Masa Kecil
Jika orang tua Anda sedang ada di kamar sebelah, jaga suara-suara atau bunyi-bunyi yang mencurigakan. Jangan sampai mereka mendengar jeritan-jeritan nikmat Anda atau pasangan. Di samping itu, gunakan posisi seks yang tetap bisa memuaskan tapi tidak terlalu keras mengguncang papan kepala kasur. Jadi, coba “goyang” si dia dengan lembut namun tetap menggoda.

Berikut beberapa cara gaya bercinta yang asyik

1. Gaya Misionaris
Gaya seks yang satu ini sudah mereka kenal sejak masa-masa pacaran dulu.

2. Perempuan di Atas, Pria di Bawah
Bagi Gaya Woman on Top adalah gaya yang paling disenangi , dengan berada di atas tubuh pria,  bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya.

3. Gaya Sendok
Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.

4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan
Gaya ini adalah suami istri saling tidur berseblahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi.

Beri Komentar Anda

Paket Minyak Cinta 300x250