Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook



Cara Memikat Hati Wanita Lewat FacebookPerbaiki Tampilan Facebookmu.

1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan.
Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil mewah ataupun rumah tiga lantai. Cari aja mobil-mobil keren punya orang yang lagi parkir di pinggir jalan.

2. Isi biodata profil facebookmu sekeren mungkin.
Walaupun pekerjaan aslinya hanya seorang tukang ojek, tukang baso, maupun supir angkot, isi saja dengan pekerjaan yang posisinya terlihat luar biasa. Misalnya bekerja di Amrik, di dealer mobil di Jepang, asisten manager, atau apa saja yang penting terlihat keren.

3. Buat status menarik.
Isi statusmu dengan kata-kata puitis, kalimat-kalimat bernada melindungi wanita, seakan-akan kamu adalah super hero. Bisa juga menggunakan Kumpulan Status Facebook Keren | Gokil | Unik | Lucu | Aneh.
Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat cewe menilai kalau kamu cowok jomblo yang susah dapat pasangan. ( walaupun sebenarnya iya, :D wakakaka).

4. Membuat status via Gadget mahal
Buatlah status via Iphone 4, via Blackberry PlayBook, ataupun gadget mahal lainnya. Pinjem aja punya teman. Kalau nggak mau repot, buat status via gadget mahal menggunakan sebuah aplikasi yang bisa didapatkan disini. Kalian bisa menulis status via apapun sesuai yang kalian inginkan. Pasti cewek-cewek akan makin tergila-gila kalau menyangak kalian mempunya gadget keluaran terbaru.

Tahap selanjutnya adalah: Beraksi mencari cewek lewat Facebook

1. Pilih teman / cewek di facebook sesuai kriteria
ADD aja semua cewek-cewek cantik sesuai kriteria kalian. Abaikan aja ajakan pertemanan dari cowok. Bisa mengganggu bukan? Kalau bisa, pilih cewek yang berdomisili satu kota dengan kalian. Untuk apa cape-cape merayu, kalau tidak bisa ketemuan?

2. Rayu lewat chatting

Buat apa ada fasilitas Chat di Facebook kalau tidak di manfaatkan? Rayu cewek yang kalian incar dengan obrolan-obrolan penuh rayuan gombal di chat. Pakai kata-kata yang bikin cewek klepek-klepek. Kalau misalkan dengan salah satu target kurang berhasil, cari target lain. Kalau misalkan sudah mendapatkan cewek yang “mudah dirayu dan digombalin”, tingkatkan rayuan gombal kalian. Misalnya dengan kata-kata: ” suka gak bs tidur kalo habis chat sama km”, atau ” suka aneh, kalau ngobrol sm yg lain suka boring, klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!!

3. Minta nomor HP dan alamat rumah
Bila kalian merasa rayuan gombalnya sudah bereaksi, minta nomor HP maupun alamat rumah. Bila dia ikhlas ngasih, itu tandanya kalu dia mulai percaya pada kalian. Ini berarti sudah menuju ke tahap sukses.

4. Ajak ketemuan
Nah, ini inti dari semuanya. Kalu sudah siap mental lahir batin, ajak dia ketemuan. Persiapkan diri anda sebaik mungkin. Yang penting adalah PD. Untuk proses selanjutnya, kalian berhasil nembak cewek itu atau tidak, intu tergantung kerja keras kalian di TKP. Walaupun misalnya dia kecewa dan merasa dibohongi karena tidak sesuai dengan profil di facebook, jangan berkecil hati. Berusahalah terus pantang menyerah.
Mungkin dari 100 wanita yang kalian rayu, masa iya sih tidak ada satupun yang kecantol sama kamu? mungkin saja salah satu dari mereka ada yang “berusaha” menerima dengan kondisi dan “tampang” kalian apa adanya.

Sumber: http://allyamien.blogspot.com/2012/02/cara-ampuh-memikat-cewek-di-facebook.html#ixzz290PKFFvK


Kategori Cinta dan Asmara :: Kata Kunci: , , 4 Komentar

4 Responses to “Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook”

  1. santo says:

    he he he…………..

  2. Rifay says:

    Ancor ….Ancor …….

  3. Bangor says:

    sesat nih
    gw di maki” sama tu cewe gara” ga sesuai kriteria dia

  4. KK Berati Harus Sama Dengan Kelas Kita Ya??

Trackbacks/Pingbacks


Leave a Reply