Cara Menghadapi Pasangan yang Brondong


Berhubungan dengan pria yang lebih muda alias brondong bisa menjadi sebuah petualangan yang sangat menyenangkan jika Anda tahu apa yang boleh dan tak boleh dilakukan.

Simak beberapa masukan berikut ini.

Mereka beda

Salah satu perbedaan yang dimiliki pria muda dibanding pria berumur adalah kegemarannya terhadap hal-hal yang fun. Biasanya saat kencan, mereka akan cenderung mengajak Anda menuju tempat yang fun, seperti taman bermain, pasar malam, dan sebagainya, bukannya tempat dengan suasana serius atau formal.

Mereka yang masih energik juga bisa cepat merasa bosan bila diperhadapkan dengan situasi atau sikap serius. Bagi yang belum siap menuju jenjang yang lebih serius, misalnya, mereka akan lari ketakutan bila yang Anda bahas dari hari ke hari hanyalah tentang masa depan dan komitmen.

Anda bukan ibunya!
Meski usia mereka lebih muda dari Anda, namun mereka sangat anti jika Anda bersikap seperti kakak atau ibunya yang suka melarang ini dan itu. Anda boleh memberikan pendapat (sebaiknya saat diminta),

Jangan buru-buru
Anda dikejar usia. Anda bingung karena si dia belum juga melamar Anda. Padahal dia baru saja memulai karir perdananya. Menghadapi situasi macam ini, apa yang akan Anda lakukan?! Kebanyakan wanita menjadi panik, lalu mulai melancarkan berbagai aksi, mulai dari rayuan, bujukan, rengekan, hingga ancaman agar sang pria segera menikahinya.

Jaga penampilan Anda
Tak ada seorang pria pun, entah itu muda atau tua, yang tertarik dengan wanita yang tak bisa merawat dirinya dengan baik. Mengingat bahwa wanita lebih cepat matang daripada pria, maka wanita yang lebih tua dari pasangannya wajib benar-benar memperhatikan hal ini.

Jangan takut untuk menjadi diri sendiri
Meski pasangan Anda adalah pria yang jauh lebih muda, namun mereka tetap ingin Anda menjadi diri sendiri. Anda tidak perlu bertingkah seolah Anda adalah orang yang lebih muda dari usia sebenarnya.

Beri Komentar Anda