Untuk Mendapatkan Hubungan Abadi Dari Pasangan Anda


Untuk Mendapatkan Hubungan Abadi Dari Pasangan Anda“Kasih sayang adalah ketika Anda akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia signifikan Anda lainnya.”

Hampir setiap hubungan memiliki potensi untuk bertahan selamanya. Tapi jika bahkan satu dari empat bahan dari hubungan yang abadi yang hilang, hubungan ini pasti akan gagal. Benar-benar ada cara untuk memprediksi apakah suatu hubungan akan berlangsung melalui segala sesuatu yang hidup akan memukau Anda dengan.

Memahami
Sebuah hubungan dimana dua orang tidak berbicara bahasa yang sama tidak mungkin. Sangat mudah bagi dua orang untuk memiliki kesalahpahaman ketika mereka tidak membuat sambungan. Bila Anda berada dalam hubungan untuk sementara waktu, Anda mungkin menganggap bahwa pasangan Anda tahu apa yang Anda pikirkan karena mereka telah mengenal Anda begitu lama.

Memiliki hati ke hati sekali-sekali akan menjaga hubungan yang sehat. Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, lebih baik untuk membiarkan pasangan Anda tahu, bahkan jika Anda pikir itu mungkin mulai berkelahi. Kadang-kadang konflik akan terjadi, dan ketika itu terjadi, perlu sepenuhnya dan damai diselesaikan. Jangan pernah pergi tidur marah, atau ada kemungkinan bahwa masalah akan muncul di kemudian hari.

Keinginan
Suatu hubungan melibatkan dua orang. Jika satu orang melakukan semua pekerjaan untuk membuat pasangan mereka bahagia, hubungan akan berumur pendek. Kedua pasangan harus benar-benar ingin bersama satu sama lain. Ini bekerja dengan dua cara.

Anda benar-benar perlu melakukan upaya untuk membuat pasangan Anda ingin bersama Anda. Bersaing dengan penampilan Anda, dan pastikan Anda menyenangkan untuk berada di sekitar. Anda harus nyaman dengan orang yang Anda cintai, tapi itu tidak berarti Anda harus berpakaian seenaknya.

Pada gilirannya, Anda harus menghargai pasangan Anda untuk siapa mereka. Cobalah untuk menghargai hal-hal kecil yang mereka lakukan. Lebih memperhatikan apa yang mereka sudah melakukan yang benar, bukan hal yang mereka tidak. Ketika mereka melihat bahwa Anda menghargai mereka lebih, mereka akan melakukan lebih banyak hal yang Anda suka.

Kasih
Keinginan untuk memelihara akan memisahkan hubungan pendek dari panjang. Jika Anda bersedia untuk menempatkan kebutuhan Anda selain untuk menjaga kekasih Anda, Anda akan dengan mereka untuk waktu yang lama. Kasih sayang adalah ketika Anda akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia signifikan Anda lainnya.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih banyak kasih sayang dari pasangan Anda adalah untuk menunjukkannya. Anda harus tahu bagaimana memberi sebelum Anda dapat menerima.

Keintiman
Ketika pasangan hanya mulai mengenal satu sama lain, mereka mungkin merasa seolah-olah mereka memiliki begitu banyak kesamaan bahwa mereka adalah orang yang sama. Perasaan akan mengurangi keintiman dari waktu ke waktu, tetapi masih harus saat-saat dimana Anda dan pasangan melihat mata ke mata.

Memperbaharui keintiman dapat berarti menghabiskan lebih banyak waktu bersama atau menemukan lebih banyak kepentingan yang sama. Ingat ketika itu hanya Anda berdua melawan dunia? Hanya menyisihkan lebih banyak waktu untuk memeluk dan mengambil setiap kesempatan untuk berpegangan tangan.

Beri Komentar Anda

Paket Minyak Cinta 300x250