Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada Pria


Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada PriaSeperti kata pepatah, “Romantis adalah sumber dari beberapa sukacita terbesar dan kekecewaan terbesar.” Sebuah studi yang dilakukan di AS, menunjukkan bahwa perempuan jauh lebih mungkin untuk menderita penyesalan romantis dengan sekitar 44 persen perempuan mengeluh tentang kehilangan cinta bila dibandingkan dengan 19 persen dari lawan jenis. Apakah Anda membiarkan satu yang baik pergi atau tinggal terlalu lama dalam hubungan yang buruk atau lebih tepatnya hanya menyakiti seseorang yang Anda cintai, penelitian mengungkapkan bahwa wanita memiliki kesulitan melepaskan ketika datang ke kehidupan cinta mereka.

Dan, itu mungkin kebetulan bahwa “Someone Like You” Adele telah mendapatkan popularitas yang luas dan juga memenangkan Grammy tahun ini!

Dr Seema Hingorrany, ahli hubungan, mengatakan, “Wanita secara alami menavigasi lebih emosional dibandingkan laki-laki dan itulah sebabnya mereka menganalisis dan menderita lebih ketika sebuah hubungan tidak berhasil.”

Apa yang membuat perempuan tinggal lebih lama dan hubungan yang gagal? Hubungan ahli menjelaskan bahwa ketika Anda sedang terburu-buru untuk memulai hubungan Anda atau kepala di atas komitmen yang terlalu cepat, Anda pasti menyesalinya nanti.

PR profesional Nivedita Sanyal, mengatakan, “Mantanku dan saya sudah saling kenal selama 4 tahun, namun ketika saya bertanya tentang pernikahan, ia tidak siap untuk itu. Akhirnya, kami putus setahun kemudian. Saya merasa bertanggung jawab untuk break-up karena saya pikir saya memintanya untuk menikah terlalu cepat. “

Dr Hingorrany menjelaskan, “Tekanan Konstan dari keluarga dan teman membuat wanita bergabung kereta musik. Tapi dia harus meluangkan waktu untuk memahami kebutuhan pasangannya dan miliknya, sebelum ia berencana untuk menikah dan menetap. Berbicara dengan pasangan Anda dan keluarga akan membantu Anda di masa depan. “

Karuna Roy, penulis, 24, mengatakan, “Kami telah saling kenal selama bertahun-tahun dan itu seolah-olah kami telah menikah selama bertahun-tahun. Tapi tak ada yang menarik tentang hubungan dan juga bukan yang bahagia. Aku pindah. Tapi aku merasa bahwa aku harus bekerja pada hubungan daripada membiarkannya pergi. “

Ketika Anda menjadi korban hubungan membosankan – berbicara itu, menjelaskan para ahli. Lihatlah ke dalam seluk-beluk hubungan Anda. Coba dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Dapatkan untuk melakukan sesuatu yang menarik dan petualang untuk menjaga percikan hidup dalam hubungan Anda.

Dr Rajan Bhonsle, pakar hubungan mengatakan, “Wanita secara emosional rentan daripada laki-laki dan itulah sebabnya mereka menganalisis dan berpikir tentang masalah dalam hubungan, daripada pria. Sebagian besar adalah karena perbedaan hormon, tetapi faktor lain seperti tekanan keluarga, tekanan teman sebaya, penuaan, karir dan kebutuhan emosionalnya datang ke permukaan. Itulah sebabnya ketika suatu hubungan tidak berhasil, seorang wanita dipengaruhi yang paling dan ia cenderung menyesal atas hal itu. “

Waktu memainkan peranan besar dalam kehidupan seorang wanita. Jadi, ketika dalam suatu hubungan, seorang wanita melihat ke depan untuk sebuah pernikahan, anak-anak, keamanan dan kehidupan yang berpendapat bahagia. Dalam budaya di mana perempuan cenderung menyesal pelabuhan dan menyalahkan diri sendiri karena hubungan mereka tidak terpenuhi, penting untuk menjaga perspektif yang sehat ketika Anda berada dalam suatu hubungan.

Perempuan cenderung merajuk lebih banyak daripada pria ketika datang ke percintaan gagal. Dr Bhonsle, “Perempuan adalah hormon lebih cenderung untuk perasaan hati daripada pria. Ini adalah salah satu alasan utama baginya untuk menyesal ketika suatu hubungan tidak bekerja sesuai harapan dia. “

Penelitian ini juga memperkuat pada gagasan bahwa wanita berkabung karena hubungan gagal dan sering merefleksikan kegagalan mereka, sedangkan laki-laki tampak lebih siap untuk melanjutkan langsung tanpa melihat ke belakang.

Dr Bhonsle menjelaskan bahwa pada awalnya laki-laki cenderung untuk memenuhi kebutuhan seorang wanita, tapi setelah beberapa saat mereka kendur. Saat itulah dia merasa dikhianati dan penyesalan.

Semakin lama-lalu menyesalkan terutama berfokus pada kehilangan kesempatan dan hal yang dapat Anda lakukan atau seharusnya dilakukan. Sedangkan yang lebih baru fokus pada hal yang Anda lakukan dan bahwa Anda ingin dapat mengambil kembali.

Dr Hingorrany menyarankan wanita untuk tidak membandingkan hubungan mereka dengan orang lain atau terlalu banyak merenung selama percintaan gagal untuk membantu mereka bergerak lebih lancar dan cepat.

Beri Komentar Anda

Paket Minyak Cinta 300x250