Menjauhi Pikiran untuk Selingkuh



Menjauhi  Pikiran untuk SelingkuhDalam ikatan pernikahan anda sebelumnya telah berjanji didepan wali dari pasangan anda untuk menjaga pasangan anda sampai kematian menjemput anda berdua jadi tidak ada alasan untuk melakukan penghianatan perselingkuhan dari pasangan anda.

Anda harus tahu  bahwa dengan melakukan perselingkuhan dapat menghancurkan semua hubungan bahkan terkuat, meninggalkan jejak rasa bersalah, pengkhianatan dan kemarahan. Mengatasi emosi bisa sulit. Keluarga, teman-teman dan konselor yang baik dapat sangat membantu dalam mengatasi kekacauan yang harus ditangani pasangan sehingga pasangan dapat muncul sebagai unit yang lebih kuat.

Apapun alasannya, sekali perselingkuhan dilakukan, kerusakan sudah terjadi. Tidak ada yang membunuh harga diri seseorang atau kepercayaan orang lain atau hubungan mereka, seperti perselingkuhan.

Ketika kejutan awal selesai, maka pasangan harus memeriksa peran masing-masing yang mungkin telah memainkan dalam memaksa hubungan untuk meluncur jatuh. Bagi orang lain, perselingkuhan adalah suatu beban berat untuk ditanggung, menjadikan perceraian sebagai satu-satunya pilihan.

Tapi langkah-langkah berikut ini layak digunakan dalam upaya untuk melalui perselingkuhan dan menyelamatkan pernikahan Anda:

1. Pertama dan terpenting, perceraian belum tentu jawabannya karena Anda tidak dapat menginvestasikan kembali pernikahan Anda jika telah berakhir.

2. Setelah menemukan perselingkuhan, akan ada banyak pasang dan surut seiring pemulihan. Jadilah kuat melalui itu semua.

3. Pasangan perlu untuk secara terbuka mendiskusikan apa yang terjadi.

4. Setiap orang yang bersalah harus bertanggung jawab atas kesalahan mereka.

5. Perlu ada komitmen dari kedua belah pihak bahwa perselingkuhan seharusnya tidak pernah terjadi lagi … bahkan tidak untuk membalas dendam.

6. Pasangan yang dikhianati harus mengatur jadwal pemulihan bagi keduanya untuk diikuti. Meskipun penyeingkuh selalu cenderung lebih memilih untuk melupakan masa lalu, disarankan untuk menghormati jadwal.

7. Pasangan perlu mengambil langkah pertama dengan melupakan masa lalu, dan membangun pondasi baru sebagai mitra dalam upaya untuk membangun kembali koneksi yang pernah mereka miliki.

8. Pasangan perlu mengambil kelas perkawinan atau ke terapis. Menemukan hubungan yang tepat dengan seorang konselor cenderung untuk membawa pernikahan kembali ke jalur yang jauh lebih mudah dan cepat.

9. Cara untuk mengubur kejadian tersebut adalah mencoba untuk memperbaiki hal-hal dengan getaran “positif” dan mencoba untuk menyelamatkan pernikahan, karena perselingkuhan sering menyebabkan perceraian.

10. Seorang pasangan yang mengalami perselingkuhan harus memutuskan apa yang dia tidak bisa hidup tanpanya, dan apa kebutuhan energi untuk diinvestasikan kembali dalam pernikahan untuk membuat hubungan berjalan lancar.

Penting untuk diingat bahwa melupakan perselingkuhan dalam perkawinan tidak selalu merupakan bunuh diri perkawinan secara otomatis atau hukuman mati bagi perkawinan, tetapi dapat menjadi awal dalam membangun batu pondasi yang kuat untuk keluarga yang sehat.


Kategori Keluarga :: Kata Kunci: , , , , , , 0 Komentar

Leave a Reply