10 lagu paling sedih di dunia

Wow, Ini Dia Trick Agar Foto ‘Selfie’ Kamu Paling Bagus

Ketika mengambil foto diri (selfie), maka seseorang memiliki banyak pilihan artistik untuk mengekspresikan wajahnya yang beragam. Selfie menurut Kamus Oxford berarti potret diri yang biasanya diambil dari kamera smartphone dan diunggah ke media sosial. Seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Jika Anda ingin menjadikan selfie sebagai tren, maka ada setidaknya tujuh tips yang bisa diikuti. Berikut […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

Dalam sebuah keluarga, keharmonisan biasanya sangat berpengaruh dalam kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. Biasanya pasangan yang berhubungan intim mengeluhkan seputar kepuasan mereka ternyata setelah diteliti, salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan adalah masalah waktu. Ada sejumlah waktu yang tepat untuk bercinta dan mendapatkan seks yang lebih memuaskan. Sehari Sebelum Anda Menstruasi Ketika […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wow, Ternyata Menggunakan Antibiotik Berlebihan Dapat Menimbulkan Penyakit

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan penggunaan antibiotik yang berlebihan akan menimbulkan resistensi pada hewan dan manusia yang dapat memicu wabah penyakit karena tidak mempan terhadap vaksin yang ada. “Jadi suatu waktu kita butuh antibiotik maka sudah tidak mempan. Ini yang kita khawatirkan di dunia karena jumlah antibiotik yang sudah resisten bertambah banyak,” kata Menteri Kesehatan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kata Cinta Sedih

Jika sobat sedang mencari Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru berikut ini akan saya berikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru bagi anda semua yang memang sedang mencari. Langsung saja tidak usah berama-lama berikut ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru Di dunia […]

Kategori Kata Cinta :: 4 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanda Jika Anda Salah Memilih dalam Bidang Karir

Setiap manusia yang sukses dalam setiap pekerjaannya itu dikarenakan dia memiliki rasa senang dan suka terhadap bidang yang dia geluti. Sekarang pertanyaan buat anda yang sedang bekerja disebuah kantor apakah selama ini Anda selalu merasa stres serta merasa tidaklah senang ketika Anda berada di tempat kerja? Mungkin saja hal itu adalah salah satu tanda jika […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kata-Kata Cinta Sejati

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Mewaspadai Penindasan Gosip di Kalangan Kantor

Ada yang bilang jika bekerja di kantoran itu sungguh menyenangkan tidak usah kerja terlalu keras seperti kerja bangunan. Memang kenyataannya demikian tetapi anda harus tahu jika anda tidak kerja di kantoran ternyata ada satu hal yang paling perlu di waspadai yaitu masalah gosip yang tidak sedap anda dengar apalagi gosip itu mengenai anda dan ini […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

Pacaran dikalangan para remaja adalah hal yang paling mengasikan dan penuh dengan kesenangan apalagi dikala bertemu dengan sang kekasih sungguh membuat hati menjadi kegirangan. Pacaran merupakan suatu kebutuhan bagi setiap insan, walaupun sebenarnya pacaran merupakan hal yang dilarang oleh agama islam, di islam tidak ada istilah berpacaran karena berpacaran hanya akan mengundang kerdua insan yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Remaja di Usia 11 Tahun Telah Mahir dalam Berdandan

Apakah anda memiliki anak yang sudah mulai beranjak dewasa? Jangan heran bila telah mengengetahui masalah mode karena menurut peelitian seorang anak yang berumur sekitar 11 tahun telah pandai dalam memilih busana dan berdandan. Ini lebih cepat tiga tahun dari generasi sebelumnya yang baru memoles wajah mereka saat 14 tahun. Tekanan kelompok sebaya baik secara langsung […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kenangan di Bulan April

Hari demi hari terus berlalu melewati siang dan malam Hingga tak terasa aroma nostalgia kembali bersemi dan mewangi mengharumi bulan April ini. Ya… bulan yang membawaku mengenal sesosok bidadari jiwaku yang telah banyak menyimpan angan dan kenangan Bersamamu. Ingatkah kamu? Wahai yang kurindu; Ketika pertama kali kita bertemu, berjanji dan bersatu. Seakan dunia ini hanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Tips Seks Paling Digilai Wanita

Missionary position atau man on top adalah posisi bercinta paling klasik. Meski begitu, keampuhannya tak diragukan lagi membawa wanita pada powerful orgasm. Dilansir Health24, powerful orgasm bisa Anda berikan untuk pasangan selama Anda menerapkan tekanan pada sudut dan irama yang tepat. Untuk itu, Anda harus tahu di mana area G-spot pasangan dan bagaimana membuatnya terpuaskan […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: