ajian membuat diri jadi banyak

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

Pernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga mengerti dengan anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda menuju pernikahan yang sehat: 1. Jadilah Apresiatif Beritahu pasangan Anda bahwa Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

Percaya diri bagi setiap orang adalah hal yang sangat berharga karena jika tidak percaya diri maka anda akan merasa selalu dikucilkan oleh orang yang ada disekitar anda karena anda tidak berani dalam mengambil sebuah keputusan, percaya diri sebetulnya tergantung pada diri anda sendiri. Jika Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan merasa bahwa Anda […]

Kategori Gaya Hidup :: 1 Komentar

Tips Pernikahan Untuk yang Baru Jadi Suami

Banyak pasangan mengatakan bahwa bagian terbaik dari kehidupan pernikahan mereka adalah selama tahun pertama mereka, tetapi itu juga dianggap sebagai tahap yang paling penting dari hidup mereka. Itu adalah ketika mereka mulai tahu lebih banyak tentang satu sama lain yang mereka mungkin tidak melihat atau terlihat sebelumnya, sehingga mereka mulai belajar bagaimana menghadapi dan menyesuaikan […]

Kategori Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sulit membuat wanita jatuh cinta kepada Anda? Atau, wanita yang sedang Anda dekati malah menjauhi Anda? Anda tidak percaya diri mendekati wanita cantik ? Jika Anda dalam kondisi ini, ada baiknya Anda menerapkan 8 tips berikut. Kabarnya, selain membuat wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini membuat mereka bertekuk lutut kepada Anda. 1. Tunjukan diri anda […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Bernilai Tambah

Pernikahan adalah suatu momen yang sangat mengembirakan bagi kedua mempelai baik pria maupun wanita asalakan pernikahan itu dilandasi antara suka sama suka bukan suatu paksaan. Olehnya itu baik anda pria maupun wanita mungkin ada baiknya anda mengambil andil dalam melangsungkan hari bahagia anda bersama pasangan anda sehingga menambahkan banyak nilai untuk pernikahan anda sebaik mungkin. […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Waspadai Masalah Kecil Jadi Besar dalam Pernikahan

Ada yang mengatakan bahwa hidup itu tidak indah bila anda tidak pernah mengalami masalah apakah itu masalah besar maupun yang besar tapi admin yakin bahwa semua manusia pasti pernah mengalami masalah dalam hidupnya. Begitupula dalam sebuah pernikahan pastinya ada saja masalah yang dihadapi olehnya itu sebelum masalah itu jadi besar maka sebaiknya anda perbaiki dengan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Membuat Halaman About Us yang Menarik Pengunjung Website

Apabila anda berkunjung ke suatu website hal apa yang anda ingin tahu? tentunya artikel yang ingin tahu tapi sebetulnya banyak orang yang berkunjung ke sebuah website hal pertama yang mereka ingin tahu ialah tentang penulis artikel tersebut atau halaman “about as” yang membuat orang yang berkunjung tersebut ingin tahu sedikit tentang anda, apa tujuan utama […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Pembentukan Penyesuaian Diri Pada Remaja

Penyesuaian diri yang baik yang selalu ingin diraih setiap orang tidak akan dapat tercapai kecuali bila kehidupan orang tersebut benar–benar terhindar dari tekanan, goncangan dan ketegangan jiwa yang bermacam–macam dan orang tersebut mampu untuk menghadapi kesukaran dengan cara objektif serta berpengaruh bagi kehidupannya serta menikmati kehidupannya dengan stabil, tenang, senang, tertarik untuk bekerja dan berprestasi. […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

Dalam sebuah keluarga, keharmonisan biasanya sangat berpengaruh dalam kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. Biasanya pasangan yang berhubungan intim mengeluhkan seputar kepuasan mereka ternyata setelah diteliti, salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan adalah masalah waktu. Ada sejumlah waktu yang tepat untuk bercinta dan mendapatkan seks yang lebih memuaskan. Sehari Sebelum Anda Menstruasi Ketika […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi

Awal pacaran anda dengan kekasih anda sungguh mengasikan penuh dengan canda dan tawa dan berlangsung sampai anda menikah dengan kekasih anda tapi akhir-akhir ini setelah menikah anda melihat istri anda sepertinya meunjukkan sikap tidak seperti pada saat anda pacaran dulu. Sikap apa yang ada harus ambil? Anda perlu mencari tahu apa yang telah terjadi selama […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cinta Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang lain

Mengetahui siapa Anda dan menghargai kualitas terbaik Anda adalah langkah pertama untuk menemukan bahwa cinta, benar jujur. Hubungan Anda akan menderita jika Anda tidak mengambil waktu untuk mengenal diri sendiri dan menerima diri sendiri. Mendapatkan rasa harga diri yang sehat akan menjadi hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri. Meningkatkan penampilan luar Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: