KAINSUTERA.COM (27/05/2015) - Inilah pembahasan tentang aku gak akan selingkuh dan informasi lain yang berhubungan dengan aku gak akan selingkuh.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Kata-kata Cinta

...apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku...


SMS Cinta

...berhenti mencintaimu 33. JANJI Gak usah janjiin bintang dan bulan untukku Cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya 34. MELOMPAT Kalau kamu ajak aku melompat bareng aku ngak akan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Dampak Positif dari Selingkuh

Anda melihat perubahan mendadak dalam dorongan seksual suami, berhati-hatilah. Mungkin hasrat seksualnya akan menurun lagi. “Setelah perselingkuhan itu semakin kuat, dia akan mulai menarik diri,” kata Rapini. 6. Wanita selingkuh...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

...kakinya setiap saat dan seratus pria akan datang berlari dari segala arah, kalaupun itu benar, pria tidak boleh selingkuh pada pasangan mereka. Ketika laki-laki tidur dengan seorang wanita itu membuatnya...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...


Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

Selingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan yang...


Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada yang memang berselingkuh karena...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...


Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...kalian udah berkeluarga, dia akan menghabiskan uang untuk belanja sesuatu yang gak perlu, atau hal-hal yang menjurus ke pemborosan. Coba dari sekarang perhatikan cara dia menghabiskan uangnya. Apakah dia termasuk...