aku menangis kamu tertawa lirik

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu! Selamat hari Valentine sayang.. kamu tahu coklat itu manis kamu tahu bunga itu indah tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah met valentine say… Saat kau menangis karena […]

Kategori SMS Cinta, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Puisi Maaf Hatiku Berbohong

Kamu… Sosok yang telah lama kukenal… Sosok yang telah lama dekat denganku… Sosok yang selalu buatku tersenyum… Kamu… Tanpa kusadari menjadi penting untukku… Menjadi pusat perhatianku… Sosok sederhana yang mampu menghapus sisa kenangan masa laluku… Andai aku bukanlah seorang pecundang… Yang mampu jujur pada kenyataan … Tapi, inilah aku… Yang hanya mampu bersembunyi di balik […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal tersebut mungkin justru membuat tubuh Anda makin sehat. Tertawa – Tertawa sangat bermanfaat bagi kesehatan Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tanda Kamu Tidak Mencintai dan Menghargai Dirimu Sendiri

Banyak orang mempercayai bahwa mencintai diri sendiri adalah tindakan yang egois dan terlalu narsis. Faktanya adalah mencintai dirimu sendiri sama sekali bukanlah suatu tindakan yang egois. Jika kamu tidak menghargai diri sendiri bagaimana kamu bisa menghargai orang lain? Kamu mencintai orang tuamu, kekasihmu, dan teman-temanmu tetapi seberapa besar kamu mencintai dirimu sendiri? Kamu harus tahu […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 3 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit waktupun ku lewatkan tanpa memikirkanmu.. kau adalah yang terindah di hidupku… bagai darah yang mengalir di sela-sela nadiku..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

Putus hubungan cinta dengan seseorang tentunya ada faktor yang membuat hubungan itu berakhir tetapi apakah anda pernah berfikir sebelum mengeluarkan kata putus terhadap pasangan anda yang dapat membuat perasaannya terluka karena dia masih sayang dan cinta pada anda? Untuk itu sebelum mengambil tindakan yang dapat membuat hati pasangan anda sakit cobalah untuk membaca persiapan sebelum […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar

Kenangan di Bulan April

Hari demi hari terus berlalu melewati siang dan malam Hingga tak terasa aroma nostalgia kembali bersemi dan mewangi mengharumi bulan April ini. Ya… bulan yang membawaku mengenal sesosok bidadari jiwaku yang telah banyak menyimpan angan dan kenangan Bersamamu. Ingatkah kamu? Wahai yang kurindu; Ketika pertama kali kita bertemu, berjanji dan bersatu. Seakan dunia ini hanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah selesainya petualangan cinta bagi anak-anak. Aku selalu berusaha agar menegerti dengan dirimu, tapi setelah cinta ini berjalan cukup lama tapi engkau sangat berbeda, semua inginmu kuturuti, […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: