KAINSUTERA.COM (04/07/2015) - Inilah pembahasan tentang amalan agar perempuan cinta pada aku dan informasi lain yang berhubungan dengan amalan agar perempuan cinta pada aku.


Kumpulan Sms Cinta

“Jika aku jatuh cinta.. Cintakanlah wahai Allah pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.. Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu.. Dan jagalah cintaku padanya.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.. Amiin..” ======================== ============...


Kata-kata Cinta

sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim. Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu. Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku...


Remaja dan Cinta

diri pada Pencipta cinta kerana terlalu asyik dengan cinta yang dikurniakan-Nya Bagaimanakah perasaan agaknya, jika seseorang begitu leka dengan hadiah hingga terlupa bersalam dan berterima kasih dengan pemberinya? Pohon Cinta...


SMS Cinta

KAU DAN UANG Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang maka aku akan memilih uang karna aku akan membeli semua cintamu agar kau tak bisa memberikan cintamu kepada orang...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

kembali ke cermin, berdandan, memakai kerudung warna putih, dan bros pink yang aku jepitkan pada dada kiriku. Tak lupa aku memakai jam tangan dan kacamata berbalut warna cokelat yang tergeletak...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bukan? Tentu saja, itu lagu dari Negeri Matahari Terbit. Pandanganku tertarik pada tiga orang manusia yang sedang berkumpul di dekat pintu kelas, mereka Stella, Via dan Nabilah. Aku melihat wajah...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

kamu gak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan dia marah, dll. Kencan yang seharusnya bikin senang, malahan jadi pengalaman buruk. 3* Perempuan yang Perhatian Siapa sih yang gak suka diperhatiin? Padahal...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia. Aku tak pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...


Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

cinta yang penuh duri itu. Cinta selalu dianggap karunia yang mesti disyukuri, padahal tak jarang juga ia sebagai cobaan, fitnah bahkan bencana. Masih banyak cinta-cinta lain yang signifikansinya jauh lebih...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

serba putih itu, hati saya sempat bermasalah, sangat terganggu. Tetapi aku teringat kata Yesus: “Jangan biarkan …….. bahwa jika Anda percaya pada Tuhan, percaya juga pada saya ……” Dan segera...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

di kasir. Saat di kasir aku melihat seseorang, aku bertanya pada Ratih “Eh Tih, liat tuh bukannya cewek itu dari SMA * ******** ya”. “Ih mana sih bukan tau” elak...


Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

saat cinta Anda tak terbalas. Tetapi Anda boleh mencoba berkencan dengan beberapa orang. Ingat, jika Anda tidak berniat serius, jangan sampai menyakiti hati teman kencan Anda. Semua ini dilakukan agar...


Hubungan Cinta Platonis

tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. Sedangkan dalam bahasa sehari-hari...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...


SMS Cinta Yang Romantis

airmata untuknya ketika dia mencintai orang lain,, dan kamu masih bisa tersenyum,, dan berkata “aku bahagia untukmu..” “Cintaku padamu memang tidak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu hanyalah cinta...