amalan doa menghilangkan rasa sakit hati

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Malaikat Penolong Cintaku

Memiliki penolong yang setia dimana pun kita berada adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karena kita selalu terlindungi oleh hal-hal yang tidak kita inginkan. Jika kalian memiliki sesosok malaikat yang senang tiasa menolong kalian dalam keresahan hati kalian bagaimana perasaan kalian? tentunya sangat menyenagkan berikut kainsutera.com akan memberikan untaian bait puisi seputar malaikat penolong dalam masalah […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Puisi – Air Mata Dalam Lukisan Cinta

Merangkai kata dengan air mata Perih mengalir bersama luka Tak terhenti dalam hati Rasa ini terbingkai Ilahi Tak tertahan mengalir duka Jangan terhenti tuk memahat Cinta Menghapus luka meski tak bisa Menanti semua Indahkan Rasa Bersabar dalam sunyi Merenung tanpa henti Beri kekuatan tuk terima luka Menghapus air mata dalam lukisan cinta

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Kepiluan Hati dari Sang Kekasih

Kekasih, betapa engkau tahu besar rasa cinta ini yang kupersembahkan hanya kepadamu Wahai waktu mengapa engkau begitu kejam kepadaku Kini kuterpaku dalam kegundahan hati Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari Tiada lagi tempat hari yang terasa ada Hanya lelah Lelah yang ku rasa…………… Andaikan waktu tak tercipta itu tak akan terjadi Mungkin hatiku takan […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Berbagai Aspek Menaklukkan Wanita

Memahami perasaan wanita adalah sulit bagi kebanyakan pria. Namun, setiap pria heteroseksual ingin memiliki hubungan dengan wanita untuk membuat hidup senang dan bahagia. Hal ini berlaku untuk semua orang, baik itu suami istri atau pasangan kencan. Mereka yang menolak untuk memupuk hubungan dengan para wanita mungkin orang-orang yang takut mendekati wanita untuk mendapatkan persahabatan mereka. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Menghilangkan Kesedihan Mendalam Akibat Perceraian

Perceraian, apapun penyebabnya pasti menimbulkan rasa sakit hati, stres dan depresi. Hal itu sangat wajar dan meskipun seseorang yang bercerai sudah menjalani terapi, berlibur dan melakukan berbagi cara untuk menghilangkan kesedihan mendalam akaibat perceraian, waktulah yang akan menyembuhkan. Untuk mengembalikan perasaan dan menghilangkan rasa sakit setelah perceraian memang tidak mudah. Setelah hampir satu tahun setengah […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Bukanlah Pujangga Cinta

Puisi ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita. Namun sayangnya pria tersebut tidak mampu untuk mengunggkapkan perasaannya terhadap wanita tersebut akhirnya hanya sebuah kisah cinta yang tersembunyi dibalik syair puisi indah yang berrjudul bukanlah pujangga cinta. Aku bukanlah seorang pujangga… yang mampu menuliskan sebuah kisah… Kata-kata indah setiap hari… Hanya unutkmu… Tapi lihatlah… Dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Tak Memintamu Tuk Kembali

Ku merenung sendiri disudut ruang hatiku Memikirkan diriku yang haus akan cerita Cintamu Hatiku teiris oleh sembilu indahnya cinta kekasih, tak ada rasa yang bisa ku ikhlaskan lebih dari ini. tapi kekasih, yang belum bisa aku legakan cuma jujur rasamu. jujur ucapmu. ingin rasanya aku sekali mendengar kau menyayangiku, sebenarnya. mencintaiku nyatanya. tapi kau tau, […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat di hati. Segala usaha dilakukan untuk melupakan sang mantan, tapi ingatan tentangnya tidak bisa hilang juga. Bisa jadi Anda masih benar-benar menyayanginya. Apa saja tanda bahwa […]

Kategori Info Remaja :: 7 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: