Loading...

Kumpulan Sms Cinta

...didengar meski kadang kita bertengkar ======================== ================= Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery Disaat aku pengen ganti...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...singkat dengan cueknya. Gak lama lagi, Bu Selvi, guru Bahasa Indonesia saat itu datang. “Anak-anak, hari ini saya akan mengadakan rapat. Ibu hanya bisa memberi kalian tugas kelompok. Dan itu...

Kata-kata Cinta

...apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...tadi?” “Nggak papa kok, cuma pengen liat air hujan aja.” jawabku. “Oh ya udah, tapi cepetan gih di makan keburu basi nih steak. Ntar keburu gue makan lo.” ejek Ratih,...

SMS Cinta

...melakukan sesuatu bukan bebas dari sesuatu 30. Pertama ketemu aku takut ngomong sama kamu Pertama ngomong sama kamu aku takut kalau nanti aku suka sama kamu udah suka aku makin...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...macet atau terlambat atau terlalu …)” Mungkin cinta romantis hanya tantangan bagi saya seperti mempelajari Bahasa Latin, Aljabar atau Tari Salsa. Bagaimana saya menangani mereka? Punya pelatih, melakukan apa yang...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...Sebenarnya tidak ada salahnya menggunakan bahasa non-baku, asalkan maksudnya tersampaikan. Tapi dari enam contoh kalimat di atas, berapa banyakkah informasi yang bisa kita dapatkan? Dengan kondisi seperti ini, wajarlah kiranya...

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

...memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol,...

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

...Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan...

Masa Remaja

...oleh norma-norma dapat menjurus pada penyimpangan perilaku seksual. Problema berkaitan dengan perkembangan kognitif dan bahasa. Pada masa remaja awal ditandai dengan perkembangan kemampuan intelektual yang pesat. Namun ketika, si remaja...

Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

...sang pria idaman Anda belum mengatakan ‘aku mencintaimu’ ia mungkin telah memperlihatkannya melalui bahasa tubuh. Apabila merasa hubungannya dengan seorang wanita telah kuat, secara tak sadar ia akan menunjukkan bahasa...