KAINSUTERA.COM (22/05/2015) - Inilah pembahasan tentang apa bahasa inggrisnya aku sangat merindukan mu dan informasi lain yang berhubungan dengan apa bahasa inggrisnya aku sangat merindukan mu.


Kumpulan Sms Cinta

kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu ======================== ============== ” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...misiku. Aku menghampiri Luna yang sedang dreaming di bangkunya. “Wooyyy… ngelamun mulu! Awas, nanti kesambet, baru tahu rasa kamu.” Ucapku setengah meledek. “Hus, ngomong apa sih. Kamu tuh yang sering...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu. Saat bertemu aku tak peduli Saat kau pergi aku selalu menanti Apakah...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

macet atau terlambat atau terlalu …)” Mungkin cinta romantis hanya tantangan bagi saya seperti mempelajari Bahasa Latin, Aljabar atau Tari Salsa. Bagaimana saya menangani mereka? Punya pelatih, melakukan apa yang...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

karena Ratih tau apa yang terjadi padaku. Aku pun berbalik dan memakan makanan itu, lalu Ratih pun mulai membuka pembicaraan untuk mengalihkan sekedar pikiranku yang tak jelas. Setelah hujan reda...


SMS Cinta

itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


SMS Cinta Yang Romantis

selalu bisa bikin aku ketawa, dan itu ngangenin.” “Kamu selalu bisa membuat aku tertawa, tidak peduli disaat aku sedang marah sekalipun.” “Aku tidak pernah bisa untuk tidak memikirkanmu.” “Bagaimana mungkin...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok… Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu… manusia itu tak boleh mencintai sesama...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan...


Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa...


Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

sang pria idaman Anda belum mengatakan ‘aku mencintaimu’ ia mungkin telah memperlihatkannya melalui bahasa tubuh. Apabila merasa hubungannya dengan seorang wanita telah kuat, secara tak sadar ia akan menunjukkan bahasa...


Kelebihan dan Keuntungan Jika Memiliki Saudara Kandung

...uang jajan yang diberikan orang tua terasa tidak adil. Bukankah itu suatu perasaan saling merindukan itu sangat istimewa? Jika kita melihat Beberapa Kelebihan dan Keuntungan Jika Memiliki Saudara Kandung diatas,...


Sebuah Senyum Yang Mengungkapkan Seribu Kata

dia mulai berbohong walaupun sering ketahuan oleh Nadya, sebut sajalah demikian namanya. Ada beberapa hal yang perlu digarisbawahi. Pada saat itu, pasangan Anda sangat memerlukan bahasa cinta yang lebih banyak....


Ada Enam Cara merayu Perempuan

hati dan pikiran positif. Keenam: Apa Adanya Jujur, tepat dan apa adanya saat Anda menyampaikan bahasa tubuh kepadanya. Apa saja yang Anda katakan harus tampak hidup dan apa adanya. Ajak...