Dampak Positif dari Selingkuh

By KainSutera.com

Keluarga...Selingkuh tidak hanya menimbulkan pengaruh Negatif, selain dampak negatif selingkuh di sini juga terdapat dampak Positif dari Selingkuh. Selingkuh tidak hanya membuat hubungan kacau, namun ada juga dampak positif...

Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...mereka, kadang-kadang mereka hanya tidak bisa menahannya. Diyakini bahwa alasan mengapa orang selingkuh ada hubungannya dengan gender. Cara seseorang dibesarkan termasuk sekitarnya dan moral dan etika menentukan kemungkinan mereka menjadi...

Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Selingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan yang...

Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada yang memang berselingkuh karena...

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...mengatakan faktor orang gemar selingkuh karena orang tua mereka bercerai. Namun yang perlu anda ketahui jika tidak semua orang tua yang menghadapi perceraian membuat anaknya jadi korban. Namun, penelitian menunjukkan...

Pasangan Anda Selingkuh, Memilih Membalas Atau Membiarkan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...bukanlah sebuah kompetisi apalagi untuk urusan tidak baik seperti ini. Jika Anda menganggap bahwa dengan membalas dia selingkuh dan menunjukkan bahwa Anda juga dapt melakukan hal yang sama, secara tidak...

Gaji Tinggi Istri Picu Suami Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga...Sebuah research baru-baru ini menemukan bahwa pria dengan penghasilan lebih rendah dari istrinya berpeluang 5 kali lebih besar untuk selingkuh. Dan, semakin besar perbedaan nominal penghasilan keduanya, maka semakin...

Alasan Pasangan Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...satu pasangan, hal ini yang membuat mereka bertahan dalam zona selingkuhan. Berikut ada beberapa alasan mengapa si dia berselingkuh: Egois Alasan lain terjadinya perselingkuhan adalah karena adanya sikap dominan dari...

Pertimbangan Sebelum Memaafkan Suami yang Selingkuh

Pertimbangan Sebelum Memaafkan Suami yang Selingkuh

By Annas Jakabaring

Keluarga...KAINSUTERA.COM – Dalam hubungan keluarga kata selingkuh merupakan momok yang harus dijaga oleh kedua pasangan. Perselingkuhan dapat menghancurkan hubungan suami istri, hilangnya rasa percaya dan timbulnya sakit hati...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

By KainSutera.com

Tips Dewasa...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh

By KainSutera.com

Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...yang tidak melalui proses panjang. Oleh sebab itu, jika ingin agar pernikahan Anda tahan selingkuh, maka ada beberapa prinsip yang harus diperhatikan dan dilakukan. Berikut jabarannya: Kencan bukan milik yang...

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

By KainSutera.com

Tips Dewasa...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

By KainSutera.com

Keluarga...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....