KAINSUTERA.COM (05/07/2015) - Inilah pembahasan tentang apakah cowok tukang cemburu itu salah dan informasi lain yang berhubungan dengan apakah cowok tukang cemburu itu salah.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...Spontan! Berseberangan dengan karakter cewek golongan darah A, cowok golongan darah B itu punya sifat yang lebih berani dan cuek. Cowok golongan darah B juga punya cara bercanda yang unik...


Makin Dekat dengan Rasa Cemburu

Seringkali perasaan cemburu yang menimbulkan ketidaknyamanan. Apabila saat dilanda sengatan cemburu, akan timbul perasaan marah bercampur rasa aman akan hubungan. Cemburu bisa saja muncul tiba-tiba saat seseorang terlihat tertarik...


Cara Meredamkan Api Cemburu

menyinggung perasaan Anda. Langkah Ketiga: Pertimbangkan apakah rasa cemburu anda berarti Orang bisa menggunakan perasaan cemburu untuk mengidentifikasi apa yang menjadi prioritas dalam hubungan. Cobalah, mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri...


Tips Memadamkan Api Cemburu

si dia menjauh. Bila Anda sering merasa cemburu, ini merupakan tanda Anda mengalami paranoia. Anda cenderung tidak rasional lagi. Tapi, jangan khawatir, Anda pasti mampu keluar dari masalah itu. Ikuti...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek yang: 1. Sholehah 2....


Jurus Pematah Jomblo

...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK  Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...lawan jenis. Dari itulah kebanggan itu timbul, dan dari situ pula rasa cemburu atau iri dari pihak yang belum punya alias jomblo menjadi amat terasa. Padahal, ruh bahimi (syahwat) walau...


Ciri Ketika Rasa Terobsesi Terlalu Besar Terhadap Pacar

coba simak tanda-tandanya yang kainsutera berikan berikut ini. 1. Terlalu mudah cemburu Apakah Anda seorang yang mudah termakan api cemburu? Apalagi ketika melihat pasangan Anda sedang asyik berbincang dengan mantan...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

Masa remaja itu adalah masa yang unik, dimana seorang anak sedang mengalami perubahan menjadi orang dewasa. Perasaan mereka sering berubah ubah dan tindak tanduk mereka saling bertentangan. Dalam masa...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....


Aktivitas yang Dapat Membuat Pasangan Merasa Sangat Istimewa

...merancang kencan khusus. Kalau bisa, kencan yang selama ini belum pernah dilakukan. Pasti, dia akan sangat terkesan dan merasa menjadi pria paling beruntung. Sesekali cemburu. Tidak peduli seberapa aman hubungan...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...lantai. Cari aja mobil-mobil keren punya orang yang lagi parkir di pinggir jalan. 2. Isi biodata profil facebookmu sekeren mungkin. Walaupun pekerjaan aslinya hanya seorang tukang ojek, tukang baso, maupun...


Cara Membuktikan Kecurigaan Istri Selingkuh

...mengamati apakah wanita itu sedang berada dengan pria lain dan kemudian akan mendekatinya. Jika saya menggodanya dan si wanita mencium saya, saya akan segera pergi dan melaporkan kepada pasangannya bahwa...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...pendidikan Indonesia menjadi salah satu penyebab merosotnya etika dan budi pekerti remaja saat ini. Mungkin saja beberapa orangtua di jaman dulu mengaku sangat miris terhadap gaya dan perilaku remaja yang...