apakah cowok tukang cemburu itu salah

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tanda Jika Anda Salah Memilih dalam Bidang Karir

Setiap manusia yang sukses dalam setiap pekerjaannya itu dikarenakan dia memiliki rasa senang dan suka terhadap bidang yang dia geluti. Sekarang pertanyaan buat anda yang sedang bekerja disebuah kantor apakah selama ini Anda selalu merasa stres serta merasa tidaklah senang ketika Anda berada di tempat kerja? Mungkin saja hal itu adalah salah satu tanda jika […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Disaat Cinta Memilih Sahabat Sendiri

Banyak orang bilang bahwa cinta memang sulit untuk dimengerti hal ini terjadi kepada orang-orang yang sulit mendapatkan cinta sejati tetapi bila orang yang sudah mempunyai pasangan pastinya berkata bahwa cinta itu indah dan memberikan hal-hal baru dalam hidup yang membuat pasangan itu bisa tersenyum setiap harinya. Dan yang membuat cinta itu semakin agung karena cinta […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Apakah Lebih Dari Sekedar Teman?

Banyak orang terdekat anda khususnya bagi para remaja apakah itu teman sekolah, teman kuliah atau sahabat anda yang selalu menemani anda mungkin anda sangat dekat dengan mereka apalagi sahabat anda yang mau mendengar curhat anda dikala anda sedih maupun senang. Seiring persahabatan berlangsung, Anda dapat dengan mudah menemukan bahwa apa yang Anda rasakan tidak hanya […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Memadamkan Api Cemburu

Sering merasa cemburu dan curiga, karena tidak percaya pada pasangan? Jika hari-hari diliputi perasaan cemas atau takut akan kehilangan si dia tanpa alasan jelas, hati-hati kondisi ini bisa membuat si dia menjauh. Bila Anda sering merasa cemburu, ini merupakan tanda Anda mengalami paranoia. Anda cenderung tidak rasional lagi. Tapi, jangan khawatir, Anda pasti mampu keluar […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

Mungkin perasaan anda sekarang ini berada dalam situasi kebimbangan karena harus menetukan pilihan terhadap dua pria yang tepat buat hati anda siapa yang lebih baik untuk mengisinya dan hal ini sangat sulit buat anda. Karena tidak mungkin anda harus mencintai keduanya dan tidak ingin juga menyakit dan mengecewakan hati pria yang lainnya. Cobalah untuk memutuskan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Berteman dengan Mantan di Facebook itu Membahayakan Jiwa

Facebook memang dapat mendekatkan memperluas pertemanan Anda. Namun sebaiknya, hindari berteman dengan mantan kekasih. Putus hubungan dengan mantan kekasih tak lantas berarti seluruh hubungan dengannya putus. Bagi beberapa orang, tak ada masalah untuk mempertahankan pertemanan dengan mantan kekasih di jejaring social Facebook. Sebuah studi yang diterbitkan di jurnal Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking, menemukan bahwa […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

Sekarang anda telah menjalani masa berumah tangga dengan pasangan anda dan itu terjadi sudah cukup lama. Namun sejalan berjalannya waktu anda merasakan tiba-tiba rumah tangga anda terasa membosankan. Sebaiknya, anda harus mencari tahu secepatnya karena dipastikan ada sesuatu yang menyebabkan hal itu apakah karena hidup yang terasa monoton, masing-masing sibuk bekerja, atau tidak adanya komunikasi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tipe Pria yang Salah Belum Layak Menikah

Semua pria ingin menunjukkan mampu menjadi suami hebat ketika menikah kelak. Tapi, wanita juga perlu tahu, di antara mereka, sebenarnya ada tipe pria yang perlu dipertimbangkan untuk tidak dijadikan pendamping. Karena itu, kenali tipe calon suami agar lebih siap dan matang sebelum memutuskan hidup bersama orang yang Anda anggap sebagai belahan jiwa. Jangan sampai terperangkap […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Bekerja Lembur di Kantor Meningkatkan Produktivitas

Orang yang bekerja di kantor tentunya tidak lepas dari pekerjaan tambahan sehingga memaksa untuk lembur sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Apakah demikian? Sehingga jika seorang kariyawan kantor melakukan lembur maka mereka akan merasa bangga. Jika kita melihat lebih jauh faktor yang akan didapat jika sering lembur dapat menjadi kontra-produktif dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cara Meredamkan Api Cemburu

Cemburu adalah emosi yang rumit, terutama dalam suatu hubungan. Jika Anda membiarkan kecemburuan tumbuh, lambat laun dapat merusak hubungan Anda dan pasangan. Meski demikian, cemburu juga memiliki efek positif dalam suatu hubungan, karena perasaan ini juga merupakan emosi normal yang dimiliki setiap orang. Berikut ada beberapa langkah untuk meredamkan rasa cemburu: Langkah Pertama: Berhenti dan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari. Lelaki inginkan cinta wanita dan begitulah sebaliknya. Walaupun kadangkala ia cuba dilawan, namun rasa “ajaib” itu datang jua. Apalagi kalau cinta itu disuburkan, maka makin marak […]

Kategori Info Remaja :: 4 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: