KAINSUTERA.COM (06/07/2015) - Inilah pembahasan tentang apakah di balik cowok egois mereka penyanyang dan informasi lain yang berhubungan dengan apakah di balik cowok egois mereka penyanyang.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...bersama cowok golongan darah AB. Hmm… Kira-kira karakter golongan darah mana, nih, yang lebih jadi pilihan kamu apakah yang bergolongan darah A? Silahkan share jawaban Anda pada kolom komentar di...


Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

...dinginkan pasangan wanitanya. Tidak semua wanita mendapatkan pasangan yang dapat diajak kompromi. Ada banyak wanita yang menyesali kisah cinta karena berpasangan dengan pria yang egois. Ada yang bilang, pria dan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Jurus Pematah Jomblo

...sering terjun ke keramaian kapan ada cowok atau cewek yang melihat kita, atau yang iseng ngeggoda atau melihat kita tampil di depan public, emang artis aja yang bisa…? 6. Positif...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek yang: 1. Sholehah 2....


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

kita masih kecil, tentunya dari orang tua, saudara atau pun teman. Pada saat kita beranjak remaja, kita mengharapkan sebuah kejutan tidak hanya dari lingkungan dimasa kecil melainkan lebih dari mereka...


Beberapa yang Mengejutkan di Balik Hidupnya Pernikahan Anda

...macam kesukaran Seseorang tidak akan tahu seberapa kuatnya ia menanggung hinaan sebelum ia mengalami penghinaan. Seseorang juga tidak akan tahu apakah ia tergolong pribadi pemberani hingga ia diperhadapkan dengan hal-hal...


Khasiat di Balik Cairan Sperma

sebagai obat jerawat Setelah membaca kegunaan dari komposisi kimia diatas apakah kamu percaya bahwa sperma bisa memperhalus kulit ? Membuat awet muda ? Bahkan bisa dipergunakan sebagai obat jerawat? Semua...


Tanda Kamu Tidak Mencintai dan Menghargai Dirimu Sendiri

Banyak orang mempercayai bahwa mencintai diri sendiri adalah tindakan yang egois dan terlalu narsis. Faktanya adalah mencintai dirimu sendiri sama sekali bukanlah suatu tindakan yang egois. Jika kamu tidak...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

Masa remaja itu adalah masa yang unik, dimana seorang anak sedang mengalami perubahan menjadi orang dewasa. Perasaan mereka sering berubah ubah dan tindak tanduk mereka saling bertentangan. Dalam masa...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

tua dua tahun, lebih diam namun selalu bertentangan dengan ayahnya. Entah karena takut atau malas berkonfrontasi, dia memilih diam dan masuk kamar. Begitu pula Gisel dan Gregor, mereka jarang sekali...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

bukan? Tentu saja, itu lagu dari Negeri Matahari Terbit. Pandanganku tertarik pada tiga orang manusia yang sedang berkumpul di dekat pintu kelas, mereka Stella, Via dan Nabilah. Aku melihat wajah...


Pengembangan Diri Sangat Penting untuk Suatu Hubungan

berkembang dalam hubungan. Berarti, menikahi seseorang akan membantu Anda tumbuh menjadi individu yang lebih baik. Pernikahan untuk menjadikan diri sendiri makin baik memang terdengar egois. Namun peneliti Universitas Monmouth New...


Nilai-nilai Positif Jika Mempunyai Keluarga Besar

memiliki presepsi semacam ini karena mereka tidak mendapatkan kebutuhan untuk berbagi. Mereka lebih rentan untuk menjadi egois dan sombong. Orang tua yang bekerja mungkin tidak memiliki waktu atau kesabaran setelah...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

banyak tidak beraturan. Remaja sekarang dianggap  sudah menganggap remeh segala sesuatu. Mereka sudah tidak lagi memandang orang tua serta melupakan norma-norma yang ada. Jarang sekali terdengar remaja mengucapkan salam atau...