Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...dinginkan pasangan wanitanya. Tidak semua wanita mendapatkan pasangan yang dapat diajak kompromi. Ada banyak wanita yang menyesali kisah cinta karena berpasangan dengan pria yang egois. Ada yang bilang, pria dan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Mengetahui Fungsi Di Balik Pendidikan Karakter (Watak)

Mengetahui Fungsi Di Balik Pendidikan Karakter (Watak)

By Annas Jakabaring

PendidikanKAINSUTERA.COM – Setiap orang tercipta dengan karakter yang berbeda-beda. Pertanyaan kami disini apakah karakter tersebut dapat dirubah yang tadinya tidak baik menjadi lebih baik? Olehnya itu ada yang...

Beberapa yang Mengejutkan di Balik Hidupnya Pernikahan Anda

By KainSutera.com

Keluarga, Pernikahan, Tips DewasaSelain gombal, pernyataan ini juga telah menyesatkan banyak pasangan kasmaran yang hendak atau telah memasuki dunia pernikahan. Saat pacaran dulu, Anda mungkin berpikir bahwa romansa yang ada tak...

Khasiat di Balik Cairan Sperma

By KainSutera.com

PendidikanSperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda ....

Di Balik Terjadinya Gerhana Matahari Total

Di Balik Terjadinya Gerhana Matahari Total

By Annas Jakabaring

PendidikanKAINSUTERA.COM – Sudah tersebar luas tetang datangnya gerhana matahari total yang tinggal 2 hari lagi tepatnya tanggal 9 maret 2016. Mungkin ini kesempatan bagi kita yang ada di...

Tanda Kamu Tidak Mencintai dan Menghargai Dirimu Sendiri

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Banyak orang mempercayai bahwa mencintai diri sendiri adalah tindakan yang egois dan terlalu narsis. Faktanya adalah mencintai dirimu sendiri sama sekali bukanlah suatu tindakan yang egois. Jika kamu tidak...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa...menjadi putra Anda yang habis melakukan kesalahan. Timbal balik. Jangan menutup mata pada usaha setiap anggota keluarga untuk memperbaiki diri. Berikan timbal balik untuk menunjukkan Anda mengetahui dan menghargai usaha...

Nilai-nilai Positif Jika Mempunyai Keluarga Besar

Nilai-nilai Positif Jika Mempunyai Keluarga Besar

By Annas Jakabaring

Keluarga...memiliki presepsi semacam ini karena mereka tidak mendapatkan kebutuhan untuk berbagi. Mereka lebih rentan untuk menjadi egois dan sombong. Orang tua yang bekerja mungkin tidak memiliki waktu atau kesabaran setelah...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...aja kalau marahan suka langsung maaf-maafan. Kalau kamu kapan? Mau nunggu lebaran? Kelamaan, masih satu tahun lagi.. Marah lebih dari satu hari itu namanya orang egois.” Ucapku, dan pergi begitu...