artikel soal bahasa inggris tentang bunga mawar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Sms Rayuan Cinta

Sms rayuan cinta romantis berikut semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan orang yang anda kirimi sms menjadi berbunga-bunga tiada tara : Kau itu, bagaikan langit yang selalu menyelimuti bumi. Kau itu, bagaikan bintang yang selalu menghiasi indahnya malam. Kau pun bagaikan matahari yang selalu menerangi seluruh alam. Serta kau itu bagaikan rembulan yang selalu indah […]

Kategori SMS Cinta :: 1 Komentar

Pentingnya Saat Romantis Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya kita sudah lupa dengan saat-saat romantis yang tetap perlu dibina . Mungkin di saat pacaran kita begitu perhatian, romantis pada pasangan kita. Setelah menikah hal-hal yang pernah dilakukan selama pacaran sudah dilupakan karena beranggapan tidak diperlukan lagi. Ada banyak alasan orang untuk tidak romantis terhadap pasangannya, ada yang malu dilihat anaknya, ada […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Menunjukkan Cinta Pada Istri Anda

Kita semua telah mendengar ungkapan “Pria berasal dari Mars, Wanita dari Venus.” Meskipun kadang-kadang mungkin terasa seperti Anda berasal dari planet yang berbeda dari istri Anda, kebenaran adalah bahwa Anda berdua menginginkan hal yang sama dari satu sama lain. Anda ingin merasa dicintai, dibutuhkan, dan dihargai, antara lain. Tapi, karena Anda mungkin sudah tahu, kadang-kadang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Rayuan yang Mampu Menggoda Wanita

Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal seks bukan perkara mudah. Merayu seorang perempuan pun tidak harus dengan sebuah barang mewah, seikat bunga mawar atau makan malam romantis. Cara sederhana seperti rayuan yang dilontarkan melalaui kata-kata ternyata juga mampu membuat perempuan merasa tergoda, bahkan terangsang untuk memikirkan seks.Bagaimana cara pria membisikkan kata-kata menggoda di telinga perempuan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Yang Perlu Dilakukan Sebelum Melakukan Seks

Bersiap untuk berhubungan seks? apakah itu pertama Anda lakukan? Seks adalah tanggung jawab besar, dan bahkan jika Anda sangat berpengalaman, Anda selalu dapat mempelajari lebih lanjut tentang melakukannya dengan cara yang sehat dan sukses. 1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum melakukan hubungan seks adalah memiliki bentuk perlindungan. Ada begitu banyak pilihan lebih dari […]

Kategori Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Mengetahui kekasih Anda Termasuk Pria yang Siap Berkomitmen

Sebagian wanita yang menjalani hubungan stabil tentu berharap dapat melanjutkan pada hubungan yang lebih serius. Namun,  kekasih belum juga memberi tanda akan melangkah ke jenjang selanjutnya. Sama halnya dengan wanita, bagi pria hubungan jangka panjang atau pernikahan  membutuhkan pertimbangan. Bisa jadi, ia tengah menyiapkan agar rencana kalian lebih matang. Atau, bisa juga ia alergi dan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

TIpe Pria yang Menguras Kantong Wanita

Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik. Tentu perhatiannya bisa bikin hati berbunga-bunga. Namun, bagaimana jika di balik sikapnya yang memesona, ia malah sedang menguras kantong Anda. Kalau sampai Anda terjerat, duh, repotnya! Menurut Cherie Carter-Scott dalam bukunya ‘If Love is a Game, These are the Rules’, tipe pria gold […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Perlakuan Romantis yang Disukai Wanita

Hampir setiap wanita menyukai perlakukan romantis dari pasangannya. Namun, mereka memiliki ukuran romantis yang berbeda satu sama lain. Ada yang melihat bentuk romantis murni dari perhatian. Ada pula yang melihatnya dengan nominal harga. Namun, berdasar hasil penelitian yang dilakukan psikolog asal Inggris, Richard Wiseman, wanita cenderung menilai romantisme pasangan murni dari perlakuannya, bukan dari kado […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar

Remaja Juga Butuh Seks

Seks ternyata bukan hanya menjadi kebutuhan bagi pria dan perempuan dewasa. Institusi kontrasepsi Worth Inggris, baru-baru ini tengah sibuk menjalankan kampanye baru dari Departemen Kesehatan dan Departemen untuk Anak, Sekolah dan keluarga. Mereka siap membantu kaum muda membuat pilihan lebih dengan memberikan banyak informasi tentang kontrasepsi, memelihara kesehatan seksual, dan menghindari kehamilan di luar nikah […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: