bagaimana menghadapi cowok yang suka ngomong kasar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Ajarkan Anak Tidak Gugup Ketika Menghadapi Ujian

Anak yang masih berada didunia pendidikan tentunya selalu diberikan bimbingan oleh orang tuanya dirumah selain pelajaran yang dia dapatkan disekolah karena kebanyakan anak sekolah pada saat belum menghadapi ujian terlihat santai-santai saja dan ketika sudah di hadapakan dengan ujian banyak anak terlihat stress dan gugup. Apakah anak anda salah satu dari banyaknya anak yang stress […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menyikapi Teman Kerja Yang Menyebalkan

Memiliki teman dalam lingkungan kerja tentunya sangat penting untuk membantu anda bila ada masalah dan juga dapat membantu anda untuk memberikan ide-ide yang belum tentu anda pikirkan. Lalu bagaimana jika anda memiliki teman yang anda tidak suka karakter dan kelakuannya sehingga anda melihatnya sebagai teman kerja yang menyebalkan? Bila Anda memiliki teman kerja seperti ini, […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

Mungkin perasaan anda sekarang ini berada dalam situasi kebimbangan karena harus menetukan pilihan terhadap dua pria yang tepat buat hati anda siapa yang lebih baik untuk mengisinya dan hal ini sangat sulit buat anda. Karena tidak mungkin anda harus mencintai keduanya dan tidak ingin juga menyakit dan mengecewakan hati pria yang lainnya. Cobalah untuk memutuskan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

Perkembangan jiwa remaja itu ada tahapannya, yaitu : remaja awal ( umur 10-14 tahun), remaja tengah (15-16 tahun), remaja akhir (17 -19 tahun) Pada umur 10-14 tahun; 1. Mulai memperhatikan penampilan fisik dengan cara berpakaian, gaya rambut sesuai dengan mode terbaru. 2. Mulai ingin bebas, bereksperimen (suka tampil beda, gaya bicara menggunakan bahasa gaul). 3. […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Menghadapi Pasangan yang Brondong

Berhubungan dengan pria yang lebih muda alias brondong bisa menjadi sebuah petualangan yang sangat menyenangkan jika Anda tahu apa yang boleh dan tak boleh dilakukan. Simak beberapa masukan berikut ini. Mereka beda Salah satu perbedaan yang dimiliki pria muda dibanding pria berumur adalah kegemarannya terhadap hal-hal yang fun. Biasanya saat kencan, mereka akan cenderung mengajak […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

Banyak orang yang mengatakan bahwa kemesraan dalam sebuah keluarga hanya berada diasaat melakukan hubungan seksual saja persepsi ini sangat keliru kenapa? coba kita berbalik kepada orang tua kita dahulu mereka dapat hidup dengan pasangan mereka sampai tua dikarena menjaga keharmonisan keluarga selalu dapat mempertahankan rumah tangga mereka agar tetap langgeng. Sebenarnya rahasia perkawinan yang langgeng […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 1 Komentar

Pria Juga Ternyata Cemas Menghadapi Penuaan yang Akan Dialaminya.

Menjadi keriput, rambut beruban serta kulit tak kencang lagi merupakan proses penuaan yang ditakuti banyak wanita. Tak hanya wanita, pria juga ternyata cemas menghadapi penuaan yang akan dialaminya. Ada empat tanda penuaan yang paling ditakuti kaum adam: Fisik lemah. Kehilangan kekuatan fisik bisa membuat pria merasa tidak percaya diri. Bahkan jika pria tak mampu mengangkat […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Bagaimana Erotika Dapat Meningkatkan Hubungan Anda

Porno menjadi lebih diterima secara luas oleh masyarakat umum, dan untuk alasan yang baik – sekitar setengah dari semua orang menggunakan internet untuk porno, sedangkan perkiraan 1 dari 3 wanita melakukan setidaknya beberapa waktu. Erotika terdiri dari lebih dari sekedar video cabul – cerita seks dan gambar juga tersedia, sering secara gratis. Menikmati media erotis […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Bagaimana Orang Pemalu Dapat Menemukan Idaman Mereka

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya seolah-olah orang yang tidak pemalu lebih mendapat tempat, dan karena ini, cenderung membuat orang pemalu merasa normal, atau bahkan tidak mendapat tempat. Kencan dapat menjadi sangat menegangkan bagi orang-orang pemalu, tetapi tidak seharusnya. Orang pemalu dapat bertemu orang baru dan menarik hanya dengan mencari kelompok yang sama atau orang yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Mendapatkan Pasangan Hidup yang Tepat Buat Anda

Cinta terjadi diantara dua sejoli tidak mungkin langsung terjadi dalam hitungan menit butuh waktu dan proses, ada pantun yang mengatakan” Dari mana datangnya lintah dari sawah turun kekali, dari mana datangnya cinta dari mata turun kehati” olehnya itu awal mulanya orang saling cinta atau saling suka pastinya harus bertemu dahulu, kita harus pastikan apakah orang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Aturan Hubungan yang Akan Membuat Seseorang Mencintai Anda

Sangat mudah untuk jatuh cinta, tapi kehidupan setelah deklarasi tersebut adalah bagian tersulit. Setelah Anda tahu bahwa dia tertarik pada Anda, dan tampaknya menunjukkan bahwa ia mencintai Anda, langkah berikutnya adalah untuk terus mempertahankan nyala api dan “menjaga cinta tetap terbakar”. Untuk melakukan itu, Anda perlu aturan. Aturan menempatkan batas-batas dan membantu menjaga kebebasan. Dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Pernikahan Untuk yang Baru Jadi Suami

Banyak pasangan mengatakan bahwa bagian terbaik dari kehidupan pernikahan mereka adalah selama tahun pertama mereka, tetapi itu juga dianggap sebagai tahap yang paling penting dari hidup mereka. Itu adalah ketika mereka mulai tahu lebih banyak tentang satu sama lain yang mereka mungkin tidak melihat atau terlihat sebelumnya, sehingga mereka mulai belajar bagaimana menghadapi dan menyesuaikan […]

Kategori Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: