Loading...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...mau maafin gak?” Stella menatapku, lalu tersenyum “Cika, aku selalu memaafkan orang yang meminta maaf padaku. Malu dong, Allah saja maha pemaaf, masa hambanya tidak.” Ucapan Stella memang halus dan...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...hukuman berstandard militer. Gak peduli cowok atau cewek. Setelah Pak Faris keluar, si Bagus ngedeketin aku. “Mela, aku minta maaf ya tadi gak ngasih kamu contekan.” kata Bagus. “Telat!” jawabku...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...merenung dan mengingat kembali kesalahan-kesalahan apa saja yang selama ini menjadi penyebab perceraian Anda, baik itu kesalahan-kesalahan yang Anda sendiri lakukan maupun kesalahan-kesalahan yang mantan Anda lakukan. Jadikanlah itu sebagai...

Agar Tak Sering Memaafkan Pasangan

...Anda jangan mudah terniasa memaafkan kesalahan pasangan. Membiarkan rasa ‘dendam’ sesaat cukup efektif membuat jera pasangan agar tak sering bersikap buruk dan menyakiti. sejumlah pasangan pengantin baru. Hasilnya, pasangan...

Kesalahan Wanita yang Wajib Anda Hindari

...kesalahan di dalam kehidupan seks. Kesalahan yang sangat berpotensi mematikan gairah pasangan. Berikut ada beberapa kesalahan wanita yang wajib Anda hindari: Kesalahan pertama Meski piyama terasa sangat nyaman digunakan saat...

Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...

Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

...pasangan, mereka juga butuh waktu untuk memaafkan. Maka itu, layaknya pria, wanita juga perlu punya strategi agar permintaan maaf Anda dikabulkan olehnya. Sebelum mengutarakan kalimat, ‘Aku minta maaf’ pada si...

Pertimbangan Sebelum Memaafkan Suami yang Selingkuh

...itu dimaafkan? Anda mungkin bingung, haruskah memaafkan kesalahan pria yang selingkuh dengan wanita lain untuk kemudian Anda berusaha kembali mempercayainya? Berikut ini adalah 4 hal yang mungkin dapat menjadi pertimbangan...

Sepuluh Kesalahan Jatuh Cinta Pada Masa Kini

...tahu apa yang kita cari atau kita inginkan maka cepat atau lambat hal ini akan membuat diri kita menjadi lelah baik secara fisik maupun mental. 9. Kembali melakukan kesalahan yang...

Empat Kesalahan Terbesar Wanita Lajang

...Hindari kesalahan berikut, agar kesempatan untuk bertemu calon suami, makin besar. Masih melajang saat usia sudah siap menikah dan punya anak? Jangan pasrah begitu saja. Sebetulnya banyak kesempatan untuk...

Menjadi Ibu di Masa Kini

...melakukan kesalahan dalam membesarkan anak. 5. Jenis keluarga yang semakin beragam dengan adanya kawin cerai, memungkinkan orang memiliki anak tiri, keluarga tanpa bapak atau ibu dll. Sehingga persoalan-persoalan yang dihadapi...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....