bagaimana sikap terbaik guru

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

Putus hubungan cinta dengan pacar adalah keputusan yang anda ambil dengan pasangan anda, apakah secara baik-baik atau secara sepihak merupakan keputusan yang terbaik buat anda tidak mengenal apakah anda seorang pria maupun wanita sehingga putusnya anda membuat anda mencari pasangan baru untuk kehidupan cinta anda. Disaat anda telah menjalin cinta dengan orang lain lalu tiba-tiba […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Sikap Seorang Pria Bila Ditolak Wanita

Memiliki perasaan cinta kepada wanita itu adalah suatu hal yang wajar karena setiap manusia diberikan oleh sang pencipta ada perasaan cinta dalam hatinya sehingga bila anda menyukai seorang wanita maka sebaiknya anda ungkapkan saja perasaan itu jangan anda sia-siakan kesempatan anda adapun jikalau anda ditolak itu urusan belakang. Anda harus tahu bahwa tidak ada yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Konseling Solusi Terbaik dalam Konflik Pernikahan

Semua orang dalam merajut hubungan pernikahan tentunya ingin selalu bahagia sampai ajal memanggil mereka. Tetapi kenyataannya tidak seperti yang selalu anda harapkan dan sudah menjadi fenomena dalam hubungan keluarga bahwa tidak ada pernikahan yang sempurna atau selalu berjalan mulus. Setiap pernikahan tentu akan mengalami masalah-masalah kecil ataupun besar yang harus dihadapi masing-masing pasangan. Tetapi terkadang, […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

Orang tua mempunyai peranan yang sangat besar sekali terhadap perkembangan diri seseorang remaja. Hal ini disebabkan karena orang tua memiliki banyak waktu untuk mengenal perilaku anaknya dan orang tua yang paling dekat dengan remaja. Hampir sebagian besar waktu remaja bersama dengan orang tua, sebab waktu di sekolah sebatas jam belajar, selain itu waktunya banyak dihabiskan […]

Kategori Info Remaja :: 13 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Solusi Terbaik Dengan Pasangan Bila Terjadi Kesalah Pahaman

“Jika perkelahian semakin memburuk dan lebih sering, ada sedikit kemungkinan itu menjadi lebih baik.” Berada dalam sebuah hubungan keluarga. Anda selalu memiliki seseorang untuk diajak bicara, dan Anda memiliki seseorang untuk mengurus kehidupan anda. Tapi beberapa jenis hubungan yang tidak layak pada waktu-waktu tertentu pada Anda. Terang-switch. Jika Anda terus-menerus putus dengan seseorang dan mendapatkan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 0 Komentar

Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah SAW bersabda, “Wahai para pemuda, siapa diantar kalian yang telah mampu, maka menikahlah.” Namun menikah bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kita […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Obat Terbaik Putus cinta

Efek jatuh cinta sama dengan kecanduan obat-obatan terlarang. Jatuh cinta dan sebaliknya putus akan mengaktifkan bagian otak yang berhubungan dengan motivasi, penghargaan dan kecanduan. Penelitian Universitas Stony Brook menunjukkan adanya hubungan antara penolakan otak terhadap putus cinta dengan ketagihan kokain melalui pindai otak. Studi menemukan hubungan romantis lebih berorientasi pada berhasilnya hubungan ketimbang adanya emosi […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

Perkembangan jiwa remaja itu ada tahapannya, yaitu : remaja awal ( umur 10-14 tahun), remaja tengah (15-16 tahun), remaja akhir (17 -19 tahun) Pada umur 10-14 tahun; 1. Mulai memperhatikan penampilan fisik dengan cara berpakaian, gaya rambut sesuai dengan mode terbaru. 2. Mulai ingin bebas, bereksperimen (suka tampil beda, gaya bicara menggunakan bahasa gaul). 3. […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Keramahan bisa Memicu Sikap Sinis saat Kerja

Kelelahan emosi kemungkinan besar akan Anda rasakan. Senyum dan keramahan, mungkin dianggap hal sederhana, tapi jika dipaksa, bisa menimbulkan kelelahan yang luar biasa. Diketahui, pekerja yang dipaksa untuk tampil ramah di depan pelanggan, dapat meninggalkan kelelahan emosi dan sikap sinis. Tim peneliti yang merupakan para psikolog, memberikan kuesioner pada 199, staf pelayanan pelanggan. Hasil dari […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: