bagian bagian pidato dalam bahasa jawa

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Latihan Rutin untuk Bagian Bawah Abdomen Anda

Dalam rutinitas yang berbeda kita dapat menerapkan untuk melatih abdomen, selalu lebih mudah untuk melatih abdomen bagian atas. Namun, tantangan terbesar adalah untuk melatih abdomen bagian bawah, karena ini ditemukan di bawah beberapa lapisan lemak. Di atas semua, adalah penting untuk secara efektif menggabungkan nutrisi yang cukup dengan latihan kardiovaskular yang sering dan latihan khusus […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Manfaat Gerakan Sexy Yoga dalam Hubungan Badan

Bagi anda yang sering melakukan aktivitas yoga mungkin hanya sekedar meditasi atau memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca indera tubuh secara keseluruhan? Seorang penulis buku berjudul ‘Sexy Yoga’, Ellen Barret memaparkan bahwa dengan yoga, Anda akan mendapatkan tubuh yang lentur dan kuat sehingga mudah melakukan variasi gerakan dan posisi bercinta. Selain itu masih ada manfaat […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kebekuan Dalam Jiwaku

Di sini….. Kusaksikan pergantian masa Surya tenggelam mengundang rembulan Sahutan ayam terdengar memanggil fajar Telah mengambil bagian diriku Di sini….. Kumengenang hari-hari yang telah berlalu Membawaku dalam kebekuan jiwa Di dalam dunia lamunan Yang terus menyelimuti di setiap waktuku Di sini….. Kusaksikan taman mulai berbunga Kuntum-kuntumnya mulai mekar menebar keharuman Pepohonannya mulai rindang dan berbuah […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Pion Penting dalam Membicarakan Negosiasi Gaji

Bekerja di sebuah perusahaan atau instansi pemerintah adalah impian semua orang apalagi dengan gaji yang cukup lumayan tinggi tetapi tidak semua perusahaan dapat memberikan kepada anda gaji yang seperti yang anda harapkan karena dibutuhkan beberapa hal olehnya itu sebelum anda bekerja sebaiknya anda membicarakan negosiasi gaji. Untuk sementara waktu, anda bisa memulainya dengan membaca artikel […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gangguan Fobia Sosial dalam Gaya Hidup

Sebelum kita berlanjut dalam masalah masalah fobia sosial sebaiknya anda tahu yang di maksud dengan fobia. Fobia adalah gangguan kesehatan emosional atau psikologis ditandai dengan rasa takut yang kuat dalam beberapa obyek atau situasi, misalnya, serangga yang disebut entomofobia atau ruang tertutup atau claustrophobia. Fobia biasanya diklasifikasikan sebagai perasaan kebencian atau penolakan terhadap sesuatu. Sementara […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Bagian Titik Sensitif Wanita Terdapat di Kaki

Bagian sensitif wanita bukan hanya di area organ intim atau payudara. Ada titik di kaki yang bisa membuat wanita bergairah saat mendapat sentuhan pasangan.  Titik erotis itu tepat berada di jempol kaki wanita. Itulah mengapa ketika mencapai orgasme jempol akan berdenyit. Di bagain ibu jari kaki wanita terdapat saraf yang berhubungan langsung dengan alat kelamin. […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Sesuaikan Gaun Pengantin dengan Tema Pernikahan

Semua pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan tentu ingin terlihat cantik dan tanpan di hadapan para tamu undangan. Oleh dari itu dalam memilih gaun sebaiknya betul-betul memperhatikan jangan sampai karena gaunnya terlihat cantik dan bermodel sehingga anda memaksakan diri untuk memakainya anda juga harus memikirkan cocok atau tidaknya model gaun Anda dengan tema pernikahan yang diangkat. […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Pentingnya Seks dalam Perkawinan

Ingat intensitas seks pada awal hubungan Anda? Seks itu menyenangkan, bergairah dan, mungkin, lebih sering daripada sekarang. Fakta bahwa tahap romantis memudar adalah normal, dan tentu saja mengecewakan, dalam hubungan berkomitmen. Setelah intensitas mereda atau frekuensi mengendur, Anda dapat melihat seks dengan banyak cara: sebagai sesuatu yang Anda lewatkan, sesuatu yang Anda tidak lagi memiliki […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Bagian Titik Sensitif Wanita

Tak hanya daerah bibir, payudara, dan Miss V saja yang termasuk titik sensitif wanita, tetapi ada berbagai daerah lain yang selama ini terlewati oleh Anda. Bahkan sekali saja Anda menyentuhnya dengan mesra bagian tersebut bisa membuat si dia terangsang dan memberikan kenikmatan tersendiri. Mencumbu tubuh pasangan jika hanya dilakukan di lokasi yang itu-itu saja tentu […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Cara Sederhana untuk Membangun Kepercayaan Dalam Hubungan

Bukan hanya ditempat kerja kita bisa penuh percaya diri perlu dibangun. Dalam kehidupan asmara, kepercayaan menjadi dasar hubungan yang sehat. Tanpa saling percaya, hubungan akan mudah goyah dan rentan hancur.  Membangun kepercayaan bukanlah hal mudah. Butuh proses untuk menumbuhkan rasa saling percaya antarpasangan.

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

10 Cara Terbaik Dalam Memikat Hati Wanita

1. Be Casual. Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat. 2. Make a move. Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Perubahan Warna Tinja Disebabkan oleh Kesehatan

Kesehatan Anda selalu terganggu? Cobalah lihat warna tinja Anda karena ternyata kesehatan dapat terganggu diakibatkan oleh warna tinja. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail bahwa warna tinja menjadi petunjuk bagi Anda dalam masalah kesehatan. 1. Warna tinja hijau Tinja yang berwarna hijau dapat disebabkan oleh banyak hal. Para ahli sering menyebut hal ini disebabkan makanan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Mengenal Fakta Penting Seputar Cairan Lubrikasi Vaginal

Saat seseorang ingin melaukan hubungan badan tentu pertama melakukan foreplay gunanya agar dapat memacing gairah antara kedua pasangan. Saat melakukan foreplay, cairan lubrikasi akan dihasilakan oleh miss V sedangkan buat pria disebut Madzi (cairan bening yang keluar dari kelamin pria yang tidak lengket). Keluarnya air madzi ini disebabkan syahwat yang muncul ketika seorang pria memikirkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Peran Istri Bisa Menggantikan Peran Suami Dalam Sebuah Keluarga

Dalam masyarakat modern, pria dan wanita memiliki kesempatan untuk menjadi setara. Wanita tidak lagi harus memilih antara tinggal di rumah dengan orang tua mereka atau menikah dan memiliki anak. Seorang wanita memiliki hampir semua pilihan seorang pria memiliki sebagai anggota masyarakat. Ini berarti bahwa pria tidak lagi memiliki otoritas yang sama atas perempuan mereka saat […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: