Loading...

Kumpulan Sms Cinta

...bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Hhmm… kalo soal nomor aku taunya pas kamu iseng nulis sebuah nomor hp di meja kamu. Pas istirahat, aku catat deh!” jelasnya. Aku diem dan inget-inget. Ternyata bener. Itu emang...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...setiap mencatat di blog menggunakan dua bahasa, yaitu Bhs. Indonesia dan Inggris. Jadi memudahkan siapapun untuk membacanya. Aku berfikir, pasti itu orang luar yang baca blog aku. Eh, ternyata benar....

Kata-kata Cinta

...semangat, tetapi membangkitkan semangat. Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...sangat sulit apakah ia suka atau tidak, apakah ia perhatian sama kita atau tidak, apakah ia benci sama kita atau tidak. Mungkin hanya dengan bahasa hati pula kita bisa membaca...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...tuanya dan tinggal aku sendirian di rumah. Waktu berlalu begitu cepat. Suatu hari, aku memberanikan diri mengangkat telepon, perlahan kuputar nomor teleponnya, mungkin aku akan disebut “ex dan rebound!” Aku...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh ikut lomba voli soalnya...

SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

...‘mereka’! Senyumku selalu menceritakan sesuatu.. Bahkan itu ketika aku hanya membuat simpul kecil dibibirku! Kamu tahu?? Senyum itu indah.. Bahkan ketika aku tersakiti! Dan senyum itu selalu membuatku nampak kuat!...

Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

...tahu bagaimana cara untuk memulai sebuah percakapan atau langsung ingin mendapatkan nomor hand phonnya. Jikalau anda adalah seorang pria apakah anda lansung berbicara tanpa berpikir, “Hei, beri aku nomor Anda”...

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

...tidak selamanya wanita harus malu untuk mengakui kesalahannya tersebut. Berikut beberapa hal yang perlu wanita lakukan untuk minta maaf kepada pria. seperti yang dikutip dari sebuah sumber. berikut ulasannya. Spesifik...