KAINSUTERA.COM (02/07/2015) - Inilah pembahasan tentang bahasa inggris nya aku minta nomor hp kamu dan informasi lain yang berhubungan dengan bahasa inggris nya aku minta nomor hp kamu.


Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

gak percaya. “Sekarang kamu percaya kan?” tanya Bagus. “Lalu maksud loe apa nyamar-nyamr kek gini ke gua? Loe mau mainin perasaan gua? Terus loe tau nomor hp gua darimana?” tanyaku...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

setiap mencatat di blog menggunakan dua bahasa, yaitu Bhs. Indonesia dan Inggris. Jadi memudahkan siapapun untuk membacanya. Aku berfikir, pasti itu orang luar yang baca blog aku. Eh, ternyata benar....


Kata-kata Cinta

...semangat, tetapi membangkitkan semangat. Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

tuanya dan tinggal aku sendirian di rumah. Waktu berlalu begitu cepat. Suatu hari, aku memberanikan diri mengangkat telepon, perlahan kuputar nomor teleponnya, mungkin aku akan disebut “ex dan rebound!” Aku...


SMS Cinta

sebuah keindahan jika sarinya dapat dinikmati sembarang kumbang karna aku melihatmu seperti bintang yang semua orang tau kalau bintang bisa terangi gelapnya malam seperti kamu terangi hari-hariku yang cenderung gelap...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...


SMS Cinta Yang Romantis

aku tidak mencintaimu, ketika hatiku seolah berdebar ketika berada di sampingmu.” “Semoga mimpi kita menjelma nyata. Semoga pertemuan kita berbuah manis. Semoga aku dan kamu; bahagia.” “Aku pernah berpikir, aku...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

...tahu bagaimana cara untuk memulai sebuah percakapan atau langsung ingin mendapatkan nomor hand phonnya. Jikalau anda adalah seorang pria apakah anda lansung berbicara tanpa berpikir, “Hei, beri aku nomor Anda”...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...suaranya bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!”...


Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

...tidak selamanya wanita harus malu untuk mengakui kesalahannya tersebut. Berikut beberapa hal yang perlu wanita lakukan untuk minta maaf kepada pria. seperti yang dikutip dari sebuah sumber. berikut ulasannya. Spesifik...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

...mendalami anak alay saat ini telah beredar kamus alay, kamu bisa beli di gramedia terdekat. “Selamat Membaca..!! “klo aku punya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar...


Angka Istimewa yang Berkaitan dengan Seks

...Berikut ada beberapa nomor dahsyat yang mengambarkan aktivitas panas Anda: Nomor 17 : Usia rata-rata wanita kehilangan keperawanan atau melakukan hubungan seks untuk pertama kali. Nomor 22 : Posisi  ini...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan...


Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan...


Saat Anda Belum Berakhir Dengannya

...lagu itu. Oh, indahnya masa-masa itu! Tanpa sadar jari-jari Anda pun sudah mengetik sms mesra untuknya, atau tangan Anda sudah terlanjur memencet nomor HP-nya. Saat ada respon dari ujung sana....