KAINSUTERA.COM (31/07/2015) - Inilah pembahasan tentang bahasa inggrisnya aku selalu tersenyum dan informasi lain yang berhubungan dengan bahasa inggrisnya aku selalu tersenyum.


Kumpulan Sms Cinta

bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...mau maafin gak?” Stella menatapku, lalu tersenyum “Cika, aku selalu memaafkan orang yang meminta maaf padaku. Malu dong, Allah saja maha pemaaf, masa hambanya tidak.” Ucapan Stella memang halus dan...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....


Kata-kata Cinta

...suatu pertimbangan. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta? Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


SMS Cinta

tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


SMS Cinta Yang Romantis

selalu bisa bikin aku ketawa, dan itu ngangenin.” “Kamu selalu bisa membuat aku tertawa, tidak peduli disaat aku sedang marah sekalipun.” “Aku tidak pernah bisa untuk tidak memikirkanmu.” “Bagaimana mungkin...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...kebanyakan. Taufik Ismail sebelumnya sudah seringkali memperingatkan semua orang tentang betapa kurangnya pengajaran bahasa dan sastra Indonesia baik dari segi kualitas dan kuantitas. Saya percaya sang ikon sastra Indonesia itu...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

...ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang yang dikategorikan alay umumnya...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan...


Masa Remaja

...oleh norma-norma dapat menjurus pada penyimpangan perilaku seksual. Problema berkaitan dengan perkembangan kognitif dan bahasa. Pada masa remaja awal ditandai dengan perkembangan kemampuan intelektual yang pesat. Namun ketika, si remaja...


Tips Bagaimana Orang Pemalu Dapat Menemukan Idaman Mereka

...kencan sebagai upaya yang menarik. Tips berikut menawarkan beberapa ide-ide yang akan membuat rasa malu bukan masalah besar. 1. Senyum Dan Jadilah Ramah Tersenyum adalah gerakan universal untuk keramahan. Anda...


Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

Bahasa tubuh dan gerakan tangan pria bisa menjadi ungkapan yang lebih jelas dibandingkan perkataannya. Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria seperti: Isyarat Cinta. Bahkan jika...


Cara Membuat Pasangan Semakin Tergila-gila

Sadarkah Anda saat jatuh cinta sering tersenyum-senyum sendiri? Itu karena banyak hal yang mungkin remeh, tetapi sanggup membuat rasa ‘melayang’ bahagia. Anda pun bisa membangkitkan perasaan cinta dengan hal...


Tanda yang Menunjukkan Pernikahan di Ambang Kehancuran

...juga bisa jadi sinyal tanda bahaya perkawinan. Ketika seseorang terkena stres berulang atau selalu muncul situasi yang memicu stres, tubuh akan bereaksi secara tidak sadar. Sebagai contoh, detak jantung manusia...