bahasa inggrisnya laki laki

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kencan Pada Saat Laki-Laki Anda Ada Dipenjara

Anda berada di tempat yang buruk sekarang – cinta hidup Anda adalah di penjara, dan Anda tidak dapat melihatnya kapanpun Anda inginkan. Sedikit wanita yang pernah dalam situasi ini, dan Anda mungkin merasa sangat sendirian. Tapi jika hubungan Anda sangat berharga, anda akan berhasil dan tetap setia sampai hari dia akhirnya membiarkan keluar. Keluarga Anda […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Penyakit Menular Seksual dan Sirkumsisi

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa laki-laki yang tidak disirkumsisi ternyata memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena PMS termasuk chancroid, chiamydia, gonore, dan lebih rendah risikonya terkena herpes genital. Hubungan antara PMS dan sirkumsisi telah diteliti pada tahun 1350 oleh Public Health Departement Special Treatment Clinic di Perth, Australia. Fakta mengenai sirkumsisi diperoleh melalui penelitian, Iebih […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Perubahan Remaja Laki-Laki

Perubahan Fisik Remaja Laki-Laki Kondisi fisik remaja akan berubah secara cepat dan dratis antara usia 11 dan 16 tahun. Diperlukan waktu beberapa saat untuk dapat beradaptasi dengan keadaan tersebut. Seluruh ukuran badan berubah, pada anak perempuan perkembangan pinggang menjadi kecil, pinggul membesar, sedangkan pada anak lali-laki bahu melebar, Ukuran muka juga berubah, terutama pada anak […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengenal Fakta Penting Seputar Cairan Lubrikasi Vaginal

Saat seseorang ingin melaukan hubungan badan tentu pertama melakukan foreplay gunanya agar dapat memacing gairah antara kedua pasangan. Saat melakukan foreplay, cairan lubrikasi akan dihasilakan oleh miss V sedangkan buat pria disebut Madzi (cairan bening yang keluar dari kelamin pria yang tidak lengket). Keluarnya air madzi ini disebabkan syahwat yang muncul ketika seorang pria memikirkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pasangan Berselingkuh, Lakukan Tips Oral Seks

Dalam masalah hubungan intim, kebayakana pasangan melakukan variasi bercinta dengan oral seks. Melakuakn variasi ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi pasangan suami dan istri. Lalu apa saja manfaat yang akan didapat dalam melakukan oral seks terhadap pasangan? Berikut manfaatnya dalam mencegah pasangan melakukan perselingkuhan. Dikenal jika melakukan oral seks tidak akan mendapatkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya sekarang kebanyakan wanita memilih pria yang berambut dari pada yang botak. Lalu apa alasan seorang wanita yang menyukai pria yang botak? Berikut adalah beberapa alasan utama […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Berbagai Aspek Menaklukkan Wanita

Memahami perasaan wanita adalah sulit bagi kebanyakan pria. Namun, setiap pria heteroseksual ingin memiliki hubungan dengan wanita untuk membuat hidup senang dan bahagia. Hal ini berlaku untuk semua orang, baik itu suami istri atau pasangan kencan. Mereka yang menolak untuk memupuk hubungan dengan para wanita mungkin orang-orang yang takut mendekati wanita untuk mendapatkan persahabatan mereka. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Rangsangan Kistoris Wanita Bukan Jaminan Bisa Orgasme

Bagi pasangan yang melakukan hubungan seksual seharusnya tahu persis bagian mana dari tubuh pasangan anda yang dapat meningkatkan gairah seksual dan merangsang pasangan anda karena yang kita kenal banyak bagian tubuh baik pria maupun wanita yang dapat di sentuh sehingga dapat memacing naiknya nafsu seksual. Tentunya siapa saja yang tahu bagaimana untuk orgasme harus tahu […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Faktor Kehancuran Generasi Remaja

Generasi remaja sekarang ini bisa dikatakan sangat menurun hanya sedikit yang bisa memberikan kebanggaan kepada bangsa itu semua disebabkan oleh beberapa faktor olehnya itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit faktor yang menghancurkan generasi remaja tetapi itu semua tergantung anda yang menilainya dan mengambil nilai positifnya. Berikut beberapa faktor yang dapat menghancurkan generasi […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Sikap Seorang Pria Bila Ditolak Wanita

Memiliki perasaan cinta kepada wanita itu adalah suatu hal yang wajar karena setiap manusia diberikan oleh sang pencipta ada perasaan cinta dalam hatinya sehingga bila anda menyukai seorang wanita maka sebaiknya anda ungkapkan saja perasaan itu jangan anda sia-siakan kesempatan anda adapun jikalau anda ditolak itu urusan belakang. Anda harus tahu bahwa tidak ada yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Defisiensi Androgen Penyebab Berbahaya Dari Disfungsi Ereksi

Defisiensi androgen juga disadari menjadi penyebab tersembunyi dari impotensi. Diyakini bahwa tingkat androgen yang secara signifikan lebih rendah akan mengurangi kapasitas bercinta pria. Ada banyak pria yang menderita defisiensi androgen yang akibatnya membuat laki-laki lebih berisiko terkena impotensi. Androgen juga disebut sebagai hormon pria yang harus ada secara memadai dalam tubuh untuk mendapatkan cukup kenikmatan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: