bahasa inggrisnya saya ingin bebas

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

Memiliki pasangan yang setia dan sayang sama kita tentunya impian semua orang yang membuat kita sangat senang dan tak ingin rasanya untuk mencari yang lain tetapi ketika datang kepada mereka, kadang-kadang mereka hanya tidak bisa menahannya. Diyakini bahwa alasan mengapa orang selingkuh ada hubungannya dengan gender. Cara seseorang dibesarkan termasuk sekitarnya dan moral dan etika […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Perkembangan Moral Remaja di Era Moderenisasi

Zaman sekarang yang dikenal dengan sebutan era globalisasi telah didominasi oleh pesatnya perkembangan informasi, komunikasi, dan teknologi.keadaan ini telah membawa perubahan besar terhadap kehidupan masyarakat dalam banyak segi.Perubahan itu mengusung kumajuan yang luar biasa ,sekaligus menimbulkan kegelisahan di kalangan orang banyak.Semua itu telah membawa perubahan besar terhadap perilaku manusia yang menjadi wilayah kompetisi moral. Sekarang […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Pergaulan Bebas di Waktu Kuliah

Beberapa saat yang lalu, salah satu media lokal menurunkan sebuah berita tentang hasil penelitian yang cukup mengagetkan, yaitu penelitian tentang perilaku seks bebas di antara generasi muda. Penelitian tersebut mengungkap perilaku seks bebas generasi yang menamakan dirinya anak baru gede alias ABG. Data penelitian tersebut menunjukkan bahwa ternyata di kalangan remaja bangsa Indonesia, bangsa yang […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Alasan Wanita Ingin Bercinta

Tak sama seperti kebanyakan pria, melakukan hubungan seksual sebagai tanda cinta dan peningkat gairah. Namun bagi wanita, berhubungan seks bukan sekadar kegiatan romantis. Kebanyakan wanita bahkan menikmati seks untuk membebaskan diri dari kebosanan, sebagai rasa simpati pada pasangan dan bahkan untuk menyembuhkan sakit kepala migrain. Alasan wanita berhubungan seks ini dimuat dalam sebuah buku ‘Why […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga :: 1 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kisah Remaja Yang Terjebak Seks Bebas

Dunia remaja adalah dunia yang penuh coba-coba. Jika salah melangkah, boleh jadi malapetakalah yang justru akan menyapa. Kisah inilah yang juga dirasakan Amy Juergens (diperankan Shailene Woodley), anggota drum band di SMU Ulysses S Grant. Ia dikenal sebagai anak penurut, kutu buku, pintar, dan berbakat. Namun, tiba-tiba saja kehidupannya berubah 180 derajat ketika ia mendapati […]

Kategori Info Remaja :: 2 Komentar

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Catatan kali ini lahir dari sebuah pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap nasib sejumlah kawan yang penulis pandang telah tenggelam di lautan cinta remaja. Memang sudah menjadi fithrah, di usia remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan.

Kategori Cinta dan Asmara :: 11 Komentar

Waspadai Istri Memiliki Gangguan Seksual Disorientasi

Jika anda seorang pria yang ingin merajut lebih serius dalam masalah pernikahan sebaiknya anda betul-betul mengethaui latar belakang dari calon istri anda karena seorang wanita memiliki banyak keanehan dalam masalah hubungan suami istri salah satunya gangguan seksual disorientasi atau seorang istri lebih senang melihat suaminya tidur bersama wanita lain. Anda mungkin pernah mendengar tentang seorang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Untuk Mendapatkan Hubungan Abadi Dari Pasangan Anda

“Kasih sayang adalah ketika Anda akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia signifikan Anda lainnya.” Hampir setiap hubungan memiliki potensi untuk bertahan selamanya. Tapi jika bahkan satu dari empat bahan dari hubungan yang abadi yang hilang, hubungan ini pasti akan gagal. Benar-benar ada cara untuk memprediksi apakah suatu hubungan akan berlangsung melalui segala sesuatu yang hidup […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

Gitar adalah alat musik yang dimainkan oleh tangan dan salah satu alat musik yang paling banyak di gemari oleh para remaja pria atau pun wanita. Jika seorang pria pandai memainkan alat musik gitar sepertinya terlihat sangat romantis dari sudut pandang wanita. Tetapi untuk memainkan alat musik ini seperti agak sulit bagi anda yang pemula oleh […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

Panggilan sayang atau kode tertentu dalam hubungan seringkali menjadi ledekan. Tetapi peneliti menemukan, bahasa yang hanya dimengerti Anda dan pasangan bisa jadi gambaran kelanjutan dan kondisi hubungan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationships menemukan bahwa julukan yang lebih konyol, dibuat-buat dan kode rahasia, bisa menggambarkan kecenderungan rasa puas dalam suatu […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: