bahasa isyarat tangan i love you

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Mengungkapkan Rasa Cinta Tanpa Kata-kata

Mengatakan kalimat ‘Aku mencintaimu’ atau ‘I Love You’ terkadang menjadi hal yang sulit bagi kebanyakan orang. Apalagi jika Anda termasuk tipe pemalu dan tidak punya rasa percaya diri yang cukup. Keberanian untuk mengungkapkan cinta adalah suatu tantangan yang harus dihadapi. Karena, jika kata cinta terlambat diungkapkan bisa jadi si dia merasa rasa cinta tak terbalas. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tips Mengatasi Disfungsi Ereksi Pada Masalah Psikologis

Disfungsi ereksi (ED) adalah memiliki kesulitan mencapai atau mempertahankan ereksi. dan juga disebut impotensi dianggap sebagai penyakit yang menyebabkan gagal untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi cukup lama dalam melakukan hubungan intim. Banyak faktor yang dapat menyebabkan orang mengalami disfungsi ereksi mungkin amarah, stres, atau masalah psikologis lain, meskipun anda telah makan dengan benar, rajin berolahraga, […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

Bahasa tubuh dan gerakan tangan pria bisa menjadi ungkapan yang lebih jelas dibandingkan perkataannya. Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria seperti: Isyarat Cinta. Bahkan jika sang pria idaman Anda belum mengatakan ‘aku mencintaimu’ ia mungkin telah memperlihatkannya melalui bahasa tubuh. Apabila merasa hubungannya dengan seorang wanita telah kuat, secara tak sadar […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

Perkembangan jiwa remaja itu ada tahapannya, yaitu : remaja awal ( umur 10-14 tahun), remaja tengah (15-16 tahun), remaja akhir (17 -19 tahun) Pada umur 10-14 tahun; 1. Mulai memperhatikan penampilan fisik dengan cara berpakaian, gaya rambut sesuai dengan mode terbaru. 2. Mulai ingin bebas, bereksperimen (suka tampil beda, gaya bicara menggunakan bahasa gaul). 3. […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

Rumah tangga bila tidak dijaga keutuhannya dan keharomonisan didalamnya tunggu saja keluarga itu akan lama kelamaan akan berkhir perceraian dan tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu penyebab perceraian dalam keluarga ialah denga adanya  pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan dalam rumah tangga. Salah satu tanda-tanda utama Anda memiliki istri selingkuh adalah jika Anda melihat ada […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Sebuah Senyum Yang Mengungkapkan Seribu Kata

Ada seorang teman yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional. Dia cantik dan berpenghasilan lumayan. Usianya pun masih muda, kurang dari 27 tahun. Belakangan dia selalu resah. Sebab, suaminya begitu tertutup dengannya. Padahal dulu suaminya senang sekali bercerita tentang segala hal. Entah itu, hobi, pekerjaan dan masalah sehari-hari. Belakangan ini suaminya kerap tertutup. Dia memendam […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

Hidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering kali terjadi kesalapahaman antara keduanya olehnya itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi dengan anda bagaimana tips agara anda dan pasangan anda selalu dalam kebahagiaan. […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Posisi Tidur yang Sangat Disukai Pria

Bahasa tubuh memang bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Termasuk, bagaimana hubungan dengan pasangan. Itu karena, dalam tidur, Anda dalam posisi paling jujur. Banyak juga tak tahu kalau dengan posisi tidur tertentu dapat langsung membangkitkan pikiran sensual dan kesenangan. Ada beberapa posisi tidur yang sangat disukai pria: Jadi sandaran Dalam posisi ini, pasangan telentang menghadap ke […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Tips Merawat Mr. P Agar Tetap Joss

Pada suatu malam, istri Anda sudah bersiap-siap dengan gaun tipisnya yang merangsang. la menyandarkan tubuhnya dengan manja, menciumi Anda dengan hasrat menggebu dan memberi isyarat untuk pindah ke tempat tidur. Jantung dan nadi Anda pun berdegup kencang, napas seakan memburu, semuanya berjalan dengan lancar. Tapi sial, di saat paling krusial tiba-tiba saja peluncur roket Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Serenade Your Date

Hari Valentine akan sangat berbeda jika diwarnai dengan sejumlah kado buat sang kekasih. Selain sebagai lambang kasih sayang, memberikan kado juga merupakan sebuah tantangan tersendiri, terutama buat para cowok. Tentunya mereka senantiasa ingin memberikan kado yang istimewa dan tidak mudah dilupakan oleh sang kekasih. Nah, di sinilah biasanya para cowok menemukan sedikit masalah. Kado apa […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ada Enam Cara merayu Perempuan

Berikut beberapa enam cara merayu perempuan: Pertama: Bahasa tubuh Postur Anda bahasa tubuh yang mengkomunikasikan segalanya. Untuk itu, Anda hanya perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil jarak dua kaki, saat Anda berbicara dengan seorang peremupuan yang menjadi target hati. Kedua: Kontak mata Mata Anda bertemu dengan matanya adalah alat efektif dalam seni […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tanda Pemicu Salah Arti

Maksud hati hanya ingin tampak menggoda dan seksi, namun Nova harus merelakan virginitasnya melayang. Dia sendiri memang cukup berani, namun sebenarnya juga masih ada keraguan di hatinya untuk melakukan seks pra nikah. Sementara pacarnya merasa tidak ada yang salah dengan hubungan mereka karena terjadi mau sama mau. Menurut Sydney Van Damme, pria menangkap tanda-tanda dari […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Ciri-ciri Khas Pasangan Menikmati Adegan Bercinta

Semua pasangan  suami istri yang melakukan hubungan seksual ingin pasangannya puas dalam adegan bercinta yang dilakukan tetapi seringkali ada pasangan yang tidak mau memberi komentar kepada pasangannya apakah dia puas atau tidak, mungkin malu atau bagaimana apabila kita bertanya kamu puas atau tidak? ya pastinya jawabannya puas akan tetapi sebetulnya dia tidak puas, bagaimana untuk […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: