KAINSUTERA.COM (01/08/2015) - Inilah pembahasan tentang bahasa jepang nya aku kecewa sama kamu apa dan informasi lain yang berhubungan dengan bahasa jepang nya aku kecewa sama kamu apa.


Kumpulan Sms Cinta

bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

guilty”. Kayaknya Greyson marah sama aku deh, huhuhu. Dia Cuma balas “Ok, no problem. Bye”. Dia memutus pembicaraan begitu saja. Okelah tidak apa-apa. Ini pengalaman yang tak terlupakan bagi aku....


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...misiku. Aku menghampiri Luna yang sedang dreaming di bangkunya. “Wooyyy… ngelamun mulu! Awas, nanti kesambet, baru tahu rasa kamu.” Ucapku setengah meledek. “Hus, ngomong apa sih. Kamu tuh yang sering...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

gini. Aneh banget deh!” lamunku dalam hati. Tiba-tiba Bagus meraih tanganku. “Ih apaan sih loe? Pegang-pegang. Pake tangan lagi.” ujarku histeris plus sewot. “Mel aku mau jujur sama kamu. Ini...


Kata-kata Cinta

...suatu pertimbangan. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta? Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh ikut lomba voli soalnya...


SMS Cinta

melakukan sesuatu bukan bebas dari sesuatu 30. Pertama ketemu aku takut ngomong sama kamu Pertama ngomong sama kamu aku takut kalau nanti aku suka sama kamu udah suka aku makin...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

mataku! Ketika aku tersenyum.. Ada seribu arti didalamnya! Maka senyum itu.. Harusnya nampak berbeda! Biar dimataku.. Semua itu senyuman yang sama! Terima kasih pacar terbaikku ^^ Aku sayang kamu.....


SMS Cinta Yang Romantis

aku tidak mencintaimu, ketika hatiku seolah berdebar ketika berada di sampingmu.” “Semoga mimpi kita menjelma nyata. Semoga pertemuan kita berbuah manis. Semoga aku dan kamu; bahagia.” “Aku pernah berpikir, aku...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...suaranya bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!”...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km.. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untuk ku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu… Cinta aku ke kamu...


Remaja dan Cinta

...Lelaki inginkan cinta wanita dan begitulah sebaliknya. Walaupun kadangkala ia cuba dilawan, namun rasa “ajaib” itu datang jua. Apalagi kalau cinta itu disuburkan, maka makin marak dan menggilalah jadinya. Bila...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan...


Masa Remaja

...oleh norma-norma dapat menjurus pada penyimpangan perilaku seksual. Problema berkaitan dengan perkembangan kognitif dan bahasa. Pada masa remaja awal ditandai dengan perkembangan kemampuan intelektual yang pesat. Namun ketika, si remaja...


Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

...disebabkan ketakmampuan mereka mengakses/memahami bahasa dalam setting di kelas. Hal yang paling penting lagi bahwa anak-anak didik secara meinstreming (terintegrasi) harus mampu memahami bahasa yang ada di lingkungan. Para pendidik...


Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

sang pria idaman Anda belum mengatakan ‘aku mencintaimu’ ia mungkin telah memperlihatkannya melalui bahasa tubuh. Apabila merasa hubungannya dengan seorang wanita telah kuat, secara tak sadar ia akan menunjukkan bahasa...


Jadi Single Itu Happy

Moment Valentine sudah habis, dan ternyata yang Anda dapatkan hanya mawar kuning yang artinya, “kita sobatan dulu ya non,” separuh hati rasanya kecewa dan sedih, inginnya berteriak “kok aku...