KAINSUTERA.COM (27/05/2015) - Inilah pembahasan tentang bahasa perancisnya aku benci kamu dan artinya dan informasi lain yang berhubungan dengan bahasa perancisnya aku benci kamu dan artinya.


Kumpulan Sms Cinta

yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Ku unduh semua foto dan lagunya ke laptop. Hm, mungkin sekarang aku udah jadi GREYSONATOR. Beberapa Minggu Kemudian Hari ini hari Kamis, tanggal merah yang artinya sekolah libur. Hampir seminggu...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Hhmm… kalo soal nomor aku taunya pas kamu iseng nulis sebuah nomor hp di meja kamu. Pas istirahat, aku catat deh!” jelasnya. Aku diem dan inget-inget. Ternyata bener. Itu emang...


Kata-kata Cinta

...akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin. Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa...


SMS Cinta

KAU DAN UANG Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang maka aku akan memilih uang karna aku akan membeli semua cintamu agar kau tak bisa memberikan cintamu kepada orang...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh ikut lomba voli soalnya...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika perih dan sakit menyapaku.. Kamu tahu?? Itu adalah senyum ikhlas....


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...kebanyakan. Taufik Ismail sebelumnya sudah seringkali memperingatkan semua orang tentang betapa kurangnya pengajaran bahasa dan sastra Indonesia baik dari segi kualitas dan kuantitas. Saya percaya sang ikon sastra Indonesia itu...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

...memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol,...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

memengaruhi kepribadian seseorang. Meski banyak penelitian yang menunjukkan orang dapat akurat menilai status sosial dan kepribadian orang lain, tidak ada seorang yang diuji melalui pengamatan langsung terkait genetik mereka.a...


Pria Memiliki Arti Tersendiri

...yang sering diungkapkan saat pria melakukan pendekatan dan memiliki arti sendiri: “Kapan-kapan sepertinya kita bisa jalan bareng” Artinya: “Aku takut kalau kamu menolak ajakanku” “Mantan pacarku agak gila” Artinya: “Aku...


Masa Remaja

...oleh norma-norma dapat menjurus pada penyimpangan perilaku seksual. Problema berkaitan dengan perkembangan kognitif dan bahasa. Pada masa remaja awal ditandai dengan perkembangan kemampuan intelektual yang pesat. Namun ketika, si remaja...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.” “Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta...


Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

Bahasa tubuh dan gerakan tangan pria bisa menjadi ungkapan yang lebih jelas dibandingkan perkataannya. Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria seperti: Isyarat Cinta. Bahkan jika...


Lima Hal Pria Perlu Tahu Tentang Seks

Setiap orang ingin membawa istrinya ke besar “O.” Tapi orgasme wanita membutuhkan persiapan begitu banyak dan kesabaran, serta keahlian. Bahkan pria yang berpengalaman dapat berdiri menyegarkan kembali pengetahuan mereka...