KAINSUTERA.COM (06/07/2015) - Inilah pembahasan tentang bahasa sundanya aku cinta dan sayang kamu selamanya dan informasi lain yang berhubungan dengan bahasa sundanya aku cinta dan sayang kamu selamanya.


Kumpulan Sms Cinta

yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...


Kata-kata Cinta

sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim. Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu. Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku...


SMS Cinta

itu kan tetap abadi tuk kamu selamanya 9. Aku memang takut kegagalan kegelapan kematian ada satu hal yang benar2 aku takuti yaitu kehilangan yang aku sayang . . . ....


Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari....


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Hhmm… kalo soal nomor aku taunya pas kamu iseng nulis sebuah nomor hp di meja kamu. Pas istirahat, aku catat deh!” jelasnya. Aku diem dan inget-inget. Ternyata bener. Itu emang...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia. Aku tak pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

kita mendapatkan apa yang kita fokus. Apakah Anda siap untuk fokus dan mendapatkan cinta yang Anda inginkan? Hubungan yang kami jalani setelah pernikahan itu tidak selamanya mulus. Benih-benih kecemburuan, kesibukan...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.” “Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Ahlul-Bait dan para Wali mampu membuat hati terbang melayang (mabuk asmara) menikmati angkasa cinta yang abadi dan penuh makna kasih sayang. 2. Nikmatilah banyak aktifitas yang lebih bermanfaat; berkarya, membaca,...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh ikut lomba voli soalnya...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika perih dan sakit menyapaku.. Kamu tahu?? Itu adalah senyum ikhlas....


Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

angin lalu. Inilah yang disebut dengan “Cinta tak berbalas”. Khusus bagi kamu yang sedang mengalami cinta tak berbalas, yang bikin hati kamu jadi gak menentu, kacau, galau, dan tak tahu...


Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...


Hubungan Cinta Platonis

tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. Sedangkan dalam bahasa sehari-hari...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

...akan coba merangkai contoh kumpulan kata alay cinta yang saya racik dari kata indah romantis, puisi, pantun, hingga aneh dan lucu, so pasti semua tentang cinta, untuk kamu yang ingin...